Aktor Ini Bongkar Sikap Asli Song Joong Ki Selama Syuting 'Descendants of the Sun'
KBS2
TV

Baru-baru ini, aktor Park Hoon mengungkap pengalamannya beradu akting dengan Song Joong Ki di drama hits 'Descendants of the Sun'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu aktor top Korea Selatan yang berkepribadian baik. Telah banyak orang yang membagikan ceritanya selama berakting dengan mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

Salah satunya adalah Park Hoon, yang pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki di drama "Descendants of the Sun". Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam program KBS "Problem Child in House", Senin (15/6).

Menurut Park Hoon, Song Joong Ki selalu bersikap baik kepada sesama pemeran selama syuting "Descendants of the Sun". Termasuk kepada dirinya dan keluarganya.

Park Hoon berkata, "Song Joong Ki sangat baik kepadaku selama syuting. Suatu ketika, kami syuting drama di kampung halamanku di pedesaan."

"Kami mendapat kotoran di sekujur tubuh setelah syuting di sana. Dan suatu hari, Song Joong Ki berkata dia ingin mandi di rumah keluargaku," ungkap pemeran Choi Woo Geun tersebut.


Aktor Ini Bongkar Sikap Asli Song Joong Ki Selama Syuting \'Descendants of the Sun\'

Source: SBS Star

Park Hoon kemudian bertanya-tanya mengapa Song Joong Ki ingin mandi di rumahnya ketika dia memiliki banyak pilihan yang lebih baik. Namun setelah tahu alasannya, dia menjadi sangat terharu.

Dia menjelaskan, "Song Joong Ki punya alasannya sendiri. Ternyata dia ingin menyapa dan berbicara dengan ibuku. Dia tahu betapa aku berjuang untuk debut, dan keluargaku telah melalui banyak hal karena hal itu."

Tak berhenti di situ, sebab saat berkunjung, Song Joong Ki terus memperlakukan ibu Park Hoon dengan baik. "Dia pergi ke rumah kami dengan sekeranjang buah dan memperlakukan ibuku dengan sangat baik," terangnya.

"Dia hampir bertindak seolah-olah dia adalah saudara laki-lakiku. Jadi aku merasa bersyukur untuk hal itu," pungkas aktor kelahiran 1981 tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki belum lama ini merampungkan syuting drama tvN "Vincenzo". Ia juga sempat menarik perhatian dengan menjadi model video musik lagu terbaru Heize.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait