'TMI News' Ungkap Interior Rumah Yoo Ah In, Harganya Bikin Tercengang
Instagram/hongsick
Selebriti

Episode terbaru 'TMI News' menyebutkan bahwa Yoo Ah In adalah seleb dengan interior rumah terbaik. Ketika harga barang-barang di kediaman Yoo Ah In ditaksir, jumlahnya berhasil mencapai angka menakjubkan.

WowKeren - Dalam episode terbaru "TMI News" yang disiarkan Rabu (16/6), terungkap harga interior rumah Yoo Ah In. Dengan jumlah yang fantastis, sang aktor digadang-gadang sebagai selebriti dengan interior rumah terbaik.

"TMI News" menampilkan interior rumah para bintang top yang tak lain dan tak bukan dimenangkan oleh Yoo Ah In. Aktor "Chicago Typewriter itu menduduki peringkat nomor satu sebagai selebriti dengan interior terbaik yang jika dihargai bisa mencapai ratusan juta won.

Rumah Yoo Ah In terletak di Itaewon yang merupakan bangunan mewah dengan empat lantai. Empat lantai di sini terdiri dari satu basement dan tiga lantai di atas tanah.

Kediaman sang aktor dibeli pada tahun 2016 dengan harga sekitar 5,8 miliar won atau 78 miliar jika dirupiahkan. Dengan harga properti yang terus melonjak kini rumah Yoo Ah In ditaksir mencapai 8 miliar won atau 100 miliar rupiah.


Jika dilihat dari barang-barang yang ada di rumahnya, lampu di halaman depan adalah produk dari Italia dan diperkirakan seharga 10 juta won (100 juta rupiah). Berasal dari merk yang sama, sofa boneka beruang milik Yoo Ah In seharga 37 juta won (470 juta rupiah).

Yang lebih spesial adalah kulkas dan juga rak anggur yang ditempatkan di gudang anggur kaca milik Yoo Ah In. Barang-barang tersebut kira-kira dihargai sekitar 40 juta won atau sekitar 500 juta rupiah. Di Korea Selatan sendiri, pasangan Rain dan Kim Tae Hee serta mendiang ketua Samsung grup juga memiliki barang yang sama.

Kemudian jika dijumlahkan, barang-barang Yoo Ah In secara total mencapai 500 juta won (6,3 miliar rupiah). Selain yang telah disebutkan, barang termahalnya adalah meja kayu khusus buatan arsitek terkenal George Nakashima yang bernilai 100 juta won (1,2 miliar rupiah).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait