Paras Krisdayanti Saat Jadi Host Acara TV Di Era 90-an Jadi Perbincangan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Tak banyak yang tahu kalau Krisdayanti dulunya pernah memandu program acara televisi. Lantas penampilannya saat menjadi host di era 90-an pun kini menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Nama Krisdayanti sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan selain dikenal sebagai seorang penyanyi, mantan istri Anang Hermansyah itu kini juga melebarkan kariernya di dunia politik dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setelah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu.

Namun tak banyak yang tahu kalau ternyata ibunda Aurel Hermansyah itu dulunya pernah menjadi host sebuah program cara televisi di era 90-an. Baru-baru ini videonya saat memandu sebuah program acara televisi pun beredar di akun gosip.

Dalam cuplikannya, perempuan yang akrab disapa KD itu memandu acara bertajuk "Kuis Nuansa Paramitha". Diketahui bahwa dulunya kuis tersebut ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi yang beroperasi di bawah naungan MNC media. Dalam video, KD menjelaskan bahwa acara kuis yang dipandunya itu merupakan tontonan untuk para kaum hawa.

Paras Krisdayanti Saat Jadi Host Acara TV Di Era 90-an Jadi Perbincangan

Instagram


Kala itu KD terlihat tampil cantik mengenakan setelan celana dan blazer berwarna cokelat. Style tatanan rambutnya pun khas sekali dengan perempuan di era 90-an. Penampilan KD saat itu menjadi lebih cantik dengan lipstik merah yang ia paki pada riasan wajahnya.

Lebih lanjut, cuplikan video saat KD menjadi pemandu program acara televisi pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter memuji KD kala itu terlihat begitu cantik.

Selain itu, netter juga menyoroti paras KD di masa muda begitu mirip dengan putri sulungnya, Aurel. Namun tak sedikit pula dari netter yang menyebut paras KD di masa itu mirip dengan beberapa artis Tanah Air.

"Cantik bgt mimi ampe gue ulang" fresh bgt mukany disini berisi tp wow gitu," tulis seorang netter. "KD cantik amat disinii," ujar netter lainnya. "Mirip Aurel bgt sih," sahut netter lain. "Mirip marion jola 🔥," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru