Aksi Lincah dan Aktif Baby Claire 'Uji Kesabaran' Shandy Aulia Saat Review Produk Bikin Super Gemas
instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia bagikan momen saat sang buah hati baby Claire menguji kesabarannya di tengah-tengah mereview sebuah produk untuk rambut anak-anak, rekan artis malah gemas bukan kepalang.

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang kerap berbagi tentang caranya merawat dan mengasuh anak. Sejak kehadiran sang buah hati, balita cantik yang diberi nama Claire Herbowo, Shandy Aulia kerap mengunggah kesehariannya sebagai ibu.

Seperti baru-baru ini saat ia harus bekerja me-review sebuah produk perawatan rambut untuk anak-anak. Terlihat Shandy Aulia fokus menghadap kamera seraya mengungkapkan kelebihan dari produk yang dibawanya.

Namun baby Claire yang membelakangi kamera justru seolah mengalihkan fokus utama. Pasalnya ia terlihat sibuk sendiri mengambil benda di hadapannya dan tak lama setelah itu ia menumpahkan sesuatu yang sampai membuat sang ibu terdiam.

Tak hanya itu saja, Shandy juga membagikan momen saat rambut sang buah hati hendak disemprot dengan produk perawatan tersebut. Lucunya layaknya anak kecil lainnya, baby Claire dengan gemasnya berlari menjauh dari sang ibu.


Shandy Aulia sepertinya merasakan tantangan seperti ibu-ibu pada umumnya. Dimana kesabarannya diuji dengan tingkah menggemaskan dan super aktif anak-anak mereka.

‘Tarik nafas… tetap tenang…. sabarrrrrrr’ Kesabaranku akan selalu di uji oleh @missclaireherbowo,” kelakar Shandy Aulia menggambarkan situasinya dalam kedua video yang diunggahnya ini. “Review produk @clairishbymissclaire penuh tantangan dan kesabaran bersama bayi ini,” ujarnya.

Terang saja postingan Shandy Aulia membuat netizen termasuk rekan artis super gemas. Aksi lucu dan aktif baby Claire juga menuai reaksi pujian hingga reaksi kocak yang menilai balita cantik ini tengah menjahili sang ibu.

Miss Claire kamu lincah dan gesit bgt nak,” ucap Artika Sari Devi. “Ini tu bayi sehat bayi smart bayi aktif,” sambung akun @yuly******.

Lucu bgt claireeee. Kamu benar-benar tidak akan bisa marah melihat wajah lucu itu,” tutur akun @foodni*******. “Ya Allah miss.. Lg ngerjain mommy nya yaa, gemes banget,” sahut akun @haura******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru