Dianggap Mak Comblang, Tukul Arwana Bakal Dilibatkan di Momen Pernikahan Rizky Billar dan Lesty?
instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Dianggap sebagai mak comblang yang pertemukannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar bilang begini soal kemungkinan libatkan Tukul Arwana dalam momen bahagia pernikahannya nanti.

WowKeren - Kisah asmara aktor muda Rizky Billar tengah menyedot banyak perhatian saat ini. Terlebih belum lama ini ia akhirnya resmi melamar sang kekasih hati, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora.

Bukan tanpa alasan, perjalanan cinta Billar dan Lesty diketahui berawal dari candaan netizen yang menjuluki mereka sad boy dan sad girl karena ditinggal sang mantan kekasih menikah. Berawal dari sana, siapa sangka jika kedekatan keduanya semakin bertambah serius hingga tak lama lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Tak dipungkiri oleh Billar bahwa momen pertemuan awal yang terjadi di salah satu acara televisi dengan host Tukul Arwana ini membawa peran besar di dalam kisah asmaranya. Ia bersyukur saat itu bertemu dengan Lesty dalam acara yang dipandu Tukul Arwana tersebut.

“Kita bersyukur sekali dipertemukan di salah satu program TV salah satu yang besar juga dan hostnya salah satu yang besar juga,” seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.


Tak hanya itu, Billar juga mengungkapkan niatnya untuk melibatkan Tukul di hari istimewa pernikahannya nanti. Bukan tanpa alasan, ia sendiri telah menganggap Tukul seperti mak comblangnya dengan Lesty.

“Ya sebenarnya kita ada niatan sih, memang seandainya nanti nikah kita akan melibatkan Om Tukul gitu,” jelas Billar. “Karena kita merasa ya, ibaratnya selain netizen, selain Leslar lovers, Om Tukul ini sebagai mak comblang kita juga lah saat itu,” sambungnya.

Rizky Billar ingat betul bagaimana saat itu Tukul terus menggodanya dengan Lesty. “Dari mulai ngompor-ngomporin kita segala macam, ngeledekin sampai akhirnya kita beneran,” imbuh aktor kelahiran Medan ini.

Karena itu ia memang berencana melibatkan Tukul Arwana dalam momen pernikahannya nanti bersama Lesty Kejora. “Ada niatan, mungkin, kita melibatkan Om Tukul, ntah nanti sebagai apa di acara kita, di hari H di acara spesial kita nantinya,” pungkas Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru