Marcell Darwin Ngaku Bangga Bisa Bikin Istri Jadi Wanita Sabar, Faktanya Malah Bikin Langsung Ngakak
instagram/fastynabila
Selebriti

Marcell Darwin mengaku bangga bisa membuat sang istri kini menjadi sosok yang sabar, namun fakta yang sebenarnya dari kata tersebut justru membuat netter ngakak bukan main.

WowKeren - Marcell Darwin resmi melepas masa lajangnya 12 Januari 2020 lalu. Ia menikahi wanita cantik bernama Nabila Faisal dan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Marcell Darwin sendiri dikenal kerap membagikan potret kehidupannya sehari-hari dengan gaya yang kocak. Bahkan tak jarang ia memberikan kode keras kepada sang istri untuk bisa segera menambah momongan meski anak mereka baru akan genap berusia satu tahun tak lama lagi.

Sementara itu baru-baru ini Marcell Darwin terlihat membagikan lagi potret romantisnya dengan sang istri. Marcell terlihat menggendong Nabila yang tertawa bahagia di punggungnya. Sementara itu, Marcell lantas mengatakan jika ia bangga telah merubah Nabila menjadi sosok yang sabar.

Alih-alih menyentuh atau membuat haru, fakta dari ucapan tersebut justru membuat ngakak. Bagaimana tidak, rupanya Nabila melontarkan sindiran halus atas kecerobohan sang suami yang membuat rumah berantakan.


Sangatlah bangga bisa membuat istrku jadi orang yang saba. Cek slide selanjutnya,” seloroh Marcell Darwin.

Benar saja Nabila lantas menunjukkan bagaimana sebuah sendok berada di tempat sikat gigi, atau celana yang tergeletak di meja padahal tak jauh dari tempat jemuran dan masih banyak lainnya. Saking seringnya seolah Nabila hanya bisa bersabar menghadapi sikap Marcell Darwin ini.

Unggahan Marcell Darwin di atas auto mengocok perut warganet yang melihatnya hingga dibuat ngakak. Tak hanya itu saja, akun centang biru dan netizen sontak menyerbu kolom komentarnya dengan beragam respons yang tak kalah kocak.

Pasti kena omel panjang kali lebar dulu,” ledek akun @kia******. “Bangganya gw punya suami kelakuan persis kek artis papan atas,” canda akun @yesi******.

Kirain suami Aku doang,” kata @ratna****** menambahkan emotikon ngakak. “Luar biasa kalian terutama Mama qeenan sabar bgt emang juara nya,” seloroh akun @lidya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru