Jungkook BTS Bilang 'Pempek', Logat Jimin Ajak COD-an di Iklan Tokped Gemoy Banget
Selebriti

Untuk serangkaian iklan terbaru Tokopedia, BTS dibagi menjadi beberapa grup. Dalam iklan yang dirilis, Jungkook dan Jimin mempromosikan sistem pembayaran COD (cash on delivery).

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) masih dikontrak sebagai brand ambassador Tokopedia, situs belanja online Tanah Air. Baru-baru ini mereka merilis iklan menampilkan Jungkook dan Jimin BTS berbicara bahasa Indonesia.

Untuk serangkaian iklan terbaru Tokopedia, BTS dibagi menjadi beberapa grup. Dalam iklan yang dirilis, Jungkook dan Jimin mempromosikan sistem pembayaran COD (cash on delivery).

Dua member BTS itu secara bergantian menyebutkan kosakata dalam bahasa Indonesia. Jungkook sukses membuat ARMY gemas dengan mengucapkan kata-kata seperti "tape" hingga "pempek". Untuk kata "pempek", cara pengucapan si "golden maknae" kurang tepat sehingga terdengar lucu.


Jimin di sisi lain, menarik perhatian dengan logatnya saat mengucapkan, "Bisa COD lho." Banyak yang mengatakan bahwa kalimat yang diucapkan Jimin itu terngiang-ngiang karena sangat imut dan menggemaskan.

Cara Jimin berbicara pada dasarnya sudah imut. Banyak yang tidak menyangka bahwa logatnya saat berbicara dalam Bahasa Indonesia cukup meyakinkan. Wajar jika banyak yang gemas padanya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts