Lucinta Luna Merengek Ingin Belanja, Kekasih Bule Berikan Uang Rp 1 Miliar Auto Bikin Syok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan video saat sang kekasih bule memberinya segepok uang senilai Rp 1 miliar. Dalam unggahan ini, Lucinta mengaku ingin belanja karena keinginan ngidam Fattah Fatimah.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja berulang tahun ke-32 pada Rabu (16/6) lalu. Ia nampak begitu senang saat mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih bule yang berasal dari Turki.

Terbaru, Lucinta rupanya mendapat uang sebesar Rp 1 miliar dari kekasihnya. Awalnya Lucinta mendatangi sang kekasih yang disebut papa ur son itu sambil merengek. Ia mengaku ingin belanja karena merupakan keinginan ngidam dari Fattah Fatimah, yang merupakan anak dalam kandungannya.

Sang kekasih langsung memberi segepok uang pada Lucinta. Namun rupanya pelantun "Jom Jom Manjalita" itu masih merengek karena uang yang diberikan dinilai kurang. Hingga pada akhirnya, si kekasih bule memberikan segepok uang yang lebih banyak untuk Lucinta.

Tentu saja hal tersebut membuat Lucinta begitu senang. Ia langsung mengecup bibir sang kekasih. "Thank you baby, thank you baby," katanya.


"Papa ur son pulang ke jakarta kasih kado mama ur son 1 Milyar ...." tulis Lucinta di postingan Instagram pada Kamis (17/6). "Ini baru Papanya Fattah dan Fattimah @dunyayigeziyoorum."

Lucinta Luna

Instagram

Kekasih Lucinta juga terlihat meninggalkan komentar. Ia mengaku kini uangnya sudah habis setelah diberikan pada Lucinta. "Sumpah uangnya habis," katanya disertai emoji susah.

Sementara itu netizen ramai mengomentari unggahan Lucinta. Meski dibuat syok dengan aksi kekasih bule memberi uang segepok, namun netizen mengaku terhibur hingga terbahak menyaksikan video Lucinta.

"Seruuu liat LL skrg," sambung akun @fitry***. "Fatah dan fatimah banyak maunya emg," tambah akun @nnaa***. "Ya Allah ngakak dosa ga ya syok pas dikasih uang segepokkk hahaha," kata akun @nurin***. "AAAA MOOD BANGET Sehat trus ya bundaku," seru akun @dewi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts