Paman Benarkan Jonathan Frizzy Bakal Cerai, Minta Nama Ririn Dwi Ariyanti Tak Diseret
Instagram
Selebriti

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Jonathan Frizzy mengungkap beberapa alasan yang mendasari perceraian sang keponakan. Di antaranya kecemburuan dan agama.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk tersebut dikabarkan akan bercerai dengan sang istri, Dhena Devanka. Kabar tersebut dibenarkan paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, Ijonk dan Dhena telah sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Benny kemudian menegaskan bahwa sikapnya yang terkesan ikut campur lantaran Ijonk juga menceritakan permasalahan rumah tangga pada keluarga.

"Para netizen, jangan anggap ini hanya rekayasa dan dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai," ujar Benny dalam video yang dibagikan pada Kamis (17/6). "Cuman posisinya adalah pengin cerai baik- baik."

"Saya juga tidak mau menjadi kisruh, saya tidak mau di kemudian hari dianggap cucu-cucu saya anak Jonathan adalah Opung atau nenek yang sok tau yang ikut campur tangan keluarga mama papanya, saya tidak mau," tegasnya. "Karena saya tau juga ini karena Ijonk dateng ke keluarga saya dan ngobrol ke saya, makanya saya campur tangan."

Lebih lanjut, Benny Simanjuntak meminta agar nama Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Ijonk di salah satu sinetron tidak dihubung-hubungkan dengan perceraian tersebut. Namun disebutkan Benny, kecemburuan istri Ijonk juga menjadi salah satu pemicu perceraian.


"Jadi kalo masalah cemburu juga, jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang, itu hanya sebuah nama. Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan," beber Benny. "Kalo pendamping yang mendampingi Jonathan namanya Tuyul, dia pasti cemburu sama si Tuyul. Atau Setan, nama pemeran ceweknya Setan, dia pasti cemburu sama Setan. Pasti tuh."

"Masalah di keluarga Jonathan ya itu dia, kecemburuan bininya sama Jonathan. Kecemburuan yang tidak masuk akal," tambahnya. "Ya sekarang logika aja, sama keluarganya aja dia cemburu, tidak bisa dekat dengan keluarganya, dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan."

Tak hanya itu, Dhena juga disebut mempermainkan agama. Dhena yang awalnya berjanji akan menganut keyakinan Ijonk diceritakan melakukan hal sebaliknya.

"Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama," tandas Benny. "Untuk bisa nikah, dia berjanji mau ikut agama Ijonk. Tapi kenyataannya di balik itu, Ijonk juga disuruh ke agamanya dia. Jadi agak ribet memang."

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diketahui menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi dua anak yang diberi nama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zac Jaden Frizzy Simanjuntak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru