Rizky Billar Pamer Momen Dampingi Lesty Kejora Gendong Bayi Cantik: Anggap Pancingan
instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar auto bikin fans heboh bukan main usai bagikan foto manis saat ia berfoto di samping Lesty Kejora yang tersenyum seraya menggendong bayi cantik.

WowKeren - Pasangan kekasih yang belum lama ini melangsungkan lamaran resmi kembali membuat geger warganet. Siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar. Hal ini rupanya terjadi usai Billar mengunggah sebuah foto baru di laman Instagram miliknya.

Bukan sembarangan foto, dalam potret tersebut terlihat Lesty tengah menggendong bayi yang cantik seraya tersenyum manis. Tak hanya itu, di foto lain tertangkap momen saat Lesty dan Rizky Billar menatap manis ke arah bayi yang tertidur di ranjang kecilnya.

Rupanya Billar dan Lesty tengah menjenguk istri Putra Siregar yang baru saja melahirkan. Momen itu lah yang diabadikan Billar dengan pose Lesty menggendong bayi perempuan Putra Siregar di dampingi dirinya yang mengelus rambut bayi tersebut.

Kami lagi berkunjung ke tempat sahabat yang sudah seperti kaka sendiri @putrasiregarr17 @septiasiregar17 dimana beliau baru saja dikaruniahi seorang putri (lagi). Sehat-sehat semuanya ya bang semoga berkah selalu,” terang Rizky Billar.


Lucunya Rizky Billar yang tak lama lagi juga akan segera menikah dengan Lesty seolah memberikan kode keras jika ia tak sabar memiliki momongan sendiri. Pasalnya ia berseloroh menganggap kunjungannya ini sebagai sebuah “pancingan”.

Ya anggap aja kunjungan kami ini sbg ‘pancingan’... *eh,” kelakar Rizky Billar.

Terang saja para netizen khususnya Leslar, sebutan fans Lesty dan Billar sontak heboh bukan main. Mereka tak hanya mendoakan kelancaran untuk rencana pernikahan sang idola, namun juga mengaku tak sabar menantikan Lesty dan Billar dikaruniai anak nantinya.

Semoga setelah sah Dede positif junior leslar Aamiin,” doa akun @leslarbu*******. “Bismillah insyaAllah April/Mei 2022 leslar junior launching ya bang.. Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad,” tulis akun @teka*****.

MasyaAllah semoga tahun depan foto ma anak sendiri,” sahut akun @ist******. “MasyaAllah.. Bismillah Tahun depan leslarlovers punya ponakan onlen yg emesh,” sambung akun 2nur******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru