Bikin Tak Sabar, NET TV Umumkan Segera Hadirkan Drama Korea 'True Beauty'
TV

NET TV telah mengumumkan akan segera menghadirkan drama Korea 'True Beauty' untuk pemirsa setianya. Kabar tersebut tak ayal membuat netizen antusias dan tak sabar menantikannya.

WowKeren - NET TV masih menjadi salah stasiun televisi yang konsisten untuk menayangkann drama Korea. Dan kini pihaknya akan kembali memanjakan pemirsa setianya dengan menghadirkan judul drama Korea terbaru bertajuk "True Beauty".

Kabar tesrebut diketahui langsung dari salah satu postingan di laman Instagram ?@netmediatama. Aksi NET TV kali ini dianggap tak biasa mengingat biasanya mereka seringkali menghadirkan tayangan drama Korea lawas.

Sementara itu,drama Korea "True Beauty" yang akan segera tayang di NET TV ini diproduksi dan tayang di Korea pada tahun 2021. Drama tersebut menjadi populer di Indonesia karena dibintangi para pemain muda terkenal di antaranya adalah, Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utamanya.

Sepertinya drama Korea "True Beauty" ini akan menggantikan slot drama sebelumnya, yakni "Tale Of The Nine Tailed" yang akan selesai dalam beberapa episode lagi. Kendati demikian, dalam pengumumannya NET TV masih melabeli tulisan "Segera".


Kabar akan segera ditayangkannya drama Korea "True Beauty" ini tak ayal langsung mendapatkan respon antusias dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter merasa tak sabar untuk menantikan tayangan perdananya di NET TV.

"Yeayyyy makasihhh minnn love uu buat mimin sebanyak"nya kasih tau dong kpn tanyang kalo mau tayang kabarin terharu banget kode jadi kenyataan😭😭😭😭makasih sekali lagi min bakal nonton tiap hari dah pokoknya," komentar seorang netter. "Yg sering tayangin Drakor sekolahan ya net Ter the best👏," sahut netter lainnya.

Serial drama Korea "True Beauty" ini mengisahkan tentang kehidupan anak SMA bernama Im Joo Kyung, yang mengalami bullying karena wajahnya yang tak rupawan di mata teman-temannya. Namun kemudian ia berubah menjadi cantik lantaran riasan yang dikenakannya.

Sejak saat itu pula banyak dari teman-temannya yang terpesona dengan penampilan Im Joo Kyung. Hingga kemudian seorang pria tampan bernama Lee Soo Ho mengetahui wajah asli Im Joo Kyung saat tanpa riasan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel