Victoria's Secret  Angel Tak Lagi Dipakai, Priyanka Chopra Dianggap Bisa Naikan Nilai Jual
Selebriti

Supermodel Victoria's Secret Angel dikonfirmasi tak lagi dipakai sebagai bahan promosi perusahaan Victoria Secret. Tim baru yang juga terdiri dari Priyanka Chopra resmi akan menggantikan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari brand pakaian seksi yakni Victoria's Secret. Pihaknya mengatakan secara resmi tak lagi memakai supermodel ternama yang biasa disebut sebagai Victoria's Secret Angel untuk mempromosikan produk mereka.

Alhasil, sejumlah supermodel Victoria's Secret seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid, Heidi Klum dan Adriana Lima tak lagi ditugaskan untuk berlenggak-lenggok di atas catwalks. Pihak Victoria's Secret mengklaim para supermodel itu tak lagi cukup menguntungkan untuk promosi brand mereka.

CEO Victoria's Secret yakni Martin Waters lantas mengungkap alasan dibalik tak lagi dipakainya pada supermodel seksi tersebut. Hal itu disampaikan Walters dalam wawancara bersama New York Times pada Rabu (16/6).

Walters mengakui jika para malaikat cantik itu sudah tak sesuai dengan budaya saat ini. Ia menganggap perusahaannya terlalu lambat untuk merespons perubahan yang ada.

Walter juga mengklaim jika Victoria's Secret Angel hanya memuaskan jiwa pria. Sebaliknya, Walters ingin membuat produknya berfokus pada selera dan jiwa para wanita dunia.


"Ketika dunia berubah, kami terlalu lambat untuk merespons," terang Walters. "Kita harus berhenti menjadi tentang apa yang diinginkan pria dan menjadi tentang apa yang diinginkan wanita."

Perusahaan fashion itu lantas memperkenalkan tim promosi baru bernama The VS Collective yang akan menggantikan Victoria's Secret Angel. Nantinya, Victoria's Secret akan menggabungkan sejumlah aktivis, model ternama, selebriti serta atlet untuk bergabung dalam The VS Collective.

Menariknya, istri Nick Jonas yakni Priyanka Chopra telah bergabung dalam The VS Collective dan dianggap bisa menaikan harga jual perusahaan Victoria Secret nantinya. Tak hanya menjadi model, nantinya The VS Collective ditugaskan untuk mengubah citra perusahaan dengan muncul di berbagai platform yang tidak memerlukan visual seperti podcast.

Kini peragaan busana VS yang biasa dilakukan Victoria's Secret Angel sudah dikonfirmasi akan dihapus. Bahkan di tahun 2019 dan 2020, fashion show pakaian dalam itu diketahui sudah tak digelar akibat pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts