Marshanda Tulis Pesan Khusus Untuk yang Sedang Viral, Minta Resapi Pemikiran Ini
instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sampaikan pesan khusus untuk orang-orang jika sedang viral dan jadi pemberitaan dimana-mana untuk meresapi pemikiran ini, rekan artis dibikin salut.

WowKeren - Marshanda merupakan salah satu artis yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Sudah tak terhitung berapa banyak film ataupun sinetron yang dibintanginya hits di pasaran. Meski kini sudah tak lagi sering muncul di televisi, namun popularitas artis yang akrab disapa Caca ini tak lantas mereda.

Hal ini lantaran ia sendiri kerap membagikan beragam unggahan bijak baik melalui postingan di Instagram maupun vlog YouTube. Seperti baru-baru ini saat Caca menuliskan sebuah pesan khusus untuk orang-orang yang sedang viral.

Mantan istri Ben Kasyafani ini berpesan agar seseorang yang sedang viral tak lantas berpikir dirinya harus selalu menjadi pusat perhatian. Ia juga berpesan agar mereka tak menuntut untuk diperlakukan secara istimewa.

Saat lo lagi viral, saat lo lagi sukses jadi berita dimana-mana, saat jumlah followers lo naik pesat, coba deh resapin pemikiran seperti ini: ‘I am not the center of the world. Walaupun kelihatannya banyak yang memperhatikan gue, di moment ini gue memilih fokus sama hal lain. Not everything is about me. Gue tidak lebih penting dari orang lain’,” tulis Marshanda di unggahan Instagram, Kamis (17/6). “Jangan menuntut perlakuan spesial, dan jangan juga merasa lebih spesial.

Pemain yang namanya melejit saat membintangi sinetron “Bidadari” ini mengingatkan tentang tantangan menjadi seorang public figure. Menurutnya popularitas tak lantas membuat seseorang bisa merasa beda dari yang lainnya.


Tantangan menjadi seorang publik figur adalah gimana untuk tetap selfless di lingkungan yang mendukung lo untuk jadi self centered. Gimana tetap merasa sama dengan yang lain dalam lingkungan yang mendukung lo untuk merasa beda sendiri. Being famous doesn’t make you better than other who are not like you,” tegasnya. “Tantangannya adalah gimana menjadi semakin besar, tapi tetap sadar bahwa diri ini seperti sebutir debu di alam semesta.

Marshanda Tulis Pesan Khusus Untuk yang Sedang Viral, Minta Resapi Pemikiran Ini

Instagram/@marshanda99

Caca tegas mengingatkan jika kesuksesan hingga popularitas dan kekayaan hanya akan menguatkan sifat asli seseorang. Yang serakah akan semakin serakah sementara yang dermawan juga semakin dermawan. Karena itu ia menilai mmeiliki rasa perhatian dan pengertian kepada sesama adalah hal yang sangat penting.

Intinya, jangan lupa merasa sama dengan sesama. Sama-sama punya hati yang bisa merasa, sama2 punya suffering, sama2 punya kebahagiaan, sama2 punya usaha dan perjuangan. Karena ketika semua atribut kesuksesan lo hilang, maka siapa yang akan ada disana? Apakah dia orang yang merasa utuh? Atau dia kehilangan identitas diri?” sambungnya.

Terakhir Caca kembali menggarisbawahi pesannya untuk menjadi sosok yang saling mencintai dan mendukung sesama. Bukan mereka yang hanya ingin lebih untuk diri sendiri.

Nasihat Marshanda memancing kehadiran sejumlah seleb yang dibuat salut bukan main. Misalnya saja Zaskia Adya mecca, Indra Bekti, Andhika Pratama,Febby Rastanty, Feby Febiola, Ayushita, Teuku Zacky dan masih banyak lagi yang memuji kata-kata bijaknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru