Viral Kontestan Akui Enggan Duet Bareng Ayu Ting Ting: Maunya Sama Judika
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Salah satu peserta ajang pencarian bakat 'Rising Star Indonesia Dangdut' secara terang-terangan mengaku enggan berduet dengan Ayu Ting Ting lantaran lebih memilih Judika.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai menjadi perbincangan. Kali ini, ia jadi perbincangan lantaran salah satu kontestan ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia Dangdut".

Rupanya hal itu lantaran si kontestan enggan berduet dengan Ayu Ting Ting. Hal itu pun disinggung oleh Ivan Gunawan pada baru-baru ini di sebuah acara yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting.

"Di ajang kompetisi nyanyi ada kontestan, terus Ayu disuruh ke depan dan MC-nya nanya, 'Mau nyanyi apa sama kak Ayu?'. Tahu enggak si penyanyi itu ngomong apa? 'Enggak mau nyanyi sama kak Ayu, maunya sama Judika'," cerita Ivan Gunawan yang membuat Ayu Ting Ting hanya tersenyum.

"Makanya saya lurusin lagi, kamu benar mau nyanyi sama kak Ayu," sambung Ivan Gunawan kepada salah satu bintang tamu yang langsung dibalas dengan anggukan kepala. "Nanti gue udah sampai depan, tiba-tiba, 'Gue mau nyanyi sama Wendi'. Gue jadi mundur lagi," timpal Ayu.

Akun @lambegosiip pun membagikan video saat si kontestan enggan berduet dengan Ayu. Dalam video, terlihat si kontestan secara terang-terangan mengaku lebih memilih berduet dengan Judika ketimbang dengan Ayu yang sudah berada di sampingnya.

"Aku mau duetnya sama bang Judika," ujar si kontestan. Mendengar itu, Ayu Ting Ting hanya bisa tersenyum dan langsung memanggil Judika untuk langsung maju ke depan.


Ivan Gunawan pun langsung maju dan menarik Ayu untuk kembali duduk di kursi juri. "Dia duetnya mau sama bang Judika, kenapa gua yang disuruh maju? Lu kalau ngomong jangan ngada-ngada lu," tutur Ayu pada tim kreatif.

Tak disangka, banyak netter rupanya tertawa mengetahui Ayu ditolak oleh si kontestan. Bahkan tak sedikit netter yang melayangkan ejekannya. Namun beberapa netter mengasihani Ayu karena penolakan tersebut.

"Ayu langsung kena mental," komentar akun @dess***** dengan emotikon nangis. "Kasian bu ayu jahat banget orang sampe segitu nya," sambung akun @ka*****18. "Kasian si ayu dimaenin sama kontestan, jitak kek kepala tuh kontestan.. Syukur2 ada artis yg mau nyanyi sama dia," timpal akun @mi*****46.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan sindirannya pada si kontestan. Ia disindir lantaran dinilai tidak bisa menghargai Ayu sebagai juri.

"Tak tau diri baru juga merintis. Kalo udah jadi udah pasti songong," komentar akun @de*****90 "Baru kontestan songong pulakkk," timpal akun @fe*****us. "Suka ngikutin gosip2 nggak jelas kayanya tuh orang makanya ngeprank ayu," imbuh akun @mi******03.

Namun ada pun netter yang menduga jika hal tersebut hanya sekedar rekayasa. Netter rupanya menduga hal itu settingan demi menaikkan popularitas acara "Rising Star Indonesia Dangdut".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru