Heboh Audy Item Pamer Potret Masa Kecil, Dipuji Sudah Cantik Sejak Lahir
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item mendadak menghebohkan warganet dengan memamerkan potret lawas masa kecilnya. Netizen pun kemudian riuh memberikan pujian kalau Audy sudah cantik sejak kecil.

WowKeren - Baru-baru ini Audy Item berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya, istri Iko Uwais itu terlihat memajang potret lawas saat dirinya masih kecil.

Tampak di sana Audy duduk dengan membawa gitar. Kala itu Audy terlihat menggemaskan dengan rambut pendek berponi. Ia lantas berpose seolah sedang memetik senar gitar yang dibawanya tersebut.

Mengiringi unggahannya, Audy menjelaskan bahwa potret tersebut diambil ketika ia masih berusia 3 tahun. Audy juga menjelaskan bahwa kala itu model poni mangkok sedang trend di masanya.

"Waktu seumur aneska 3 thn😜 poni hits mangkok ala demi moore 🤪🌸🤘🏻 minjem gitar papa buat foto *sok kyk lg dipetik senarnya🤪" tulis Audy sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (17/6).


Selain itu, Audy juga menjelaskan bahwa papanya mewajibkan semua anak-anaknya untuk foto bersama gitar tersebut. "( semua anak papa mama wajib foto sm gitar papa wkt msh kecil ) 😅 #wheniwas3yearsold," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Audy tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak kagum dan memuji paras Audy yang dinilai sudah cantik sejak kecil.

"Cakepnya emang udah bawaan orok😂😂," komentar seorang netter. "Cantik dr lahir iniiii... ❤️," sahut netter lainnya. "Cantik dari sononya ternyata...," timpal netter yang lain. "Dari kecil trnyata ka @audyitem memang dasarnya ayuuuuu Ya Allah tabarakallah ya ka😇🤲," ujar akun lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis postingan Audy tersebut telah disukai ribuan warganet. Namun sayangnya Iko Uwais tak terlihat memberikan komentarnya di sana meskipun Audy telah me-mention akun Instagram sang suami.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait