Song Ji Hyo Pamer Hadiah Manis dari Jeon So Min, Wajah No Makeup Bikin Salfok
Selebriti

Song Ji Hyo mengungkapkan melalui Instagram bahwa Jeon So Min telah mengiriminya hadiah manis. Ia memposting potretnya memegang hadiah dari Jeon So Min sambil tersenyum.

WowKeren - Song Ji Hyo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jeon So Min karena telah mengiriminya hadiah yang manis. Ia memamerkan hadiah pemberian sesama member "Running Man" itu melalui Instagram.

Pada 17 Juni, Song Ji Hyo mengungkapkan melalui Instagram bahwa Jeon So Min telah mengiriminya sekotak jagung super manis sebagai hadiah. Ia memposting potretnya memegang jagung manis sambil tersenyum.

"Jagung yang dikirim Jeon So Minie kepadaku. (Aku posting) karena aku ingin menyombongkannya, hehehehehe. Aku akan menikmati memakannya, So Min. Terima kasih," tulis Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo Pamer Hadiah dari Jeon So Min, Wajah No Makeup Bikin Salfok 1

Source: Instagram

Segera setelah itu, Jeon So Min menanggapi postingan tersebut dengan berkomentar, "Sangat manis," bersama dengan beberapa emoji hati untuk menunjukkan cintanya. Dua member "Running Man" ini benar-benar kompak.


Song Ji Hyo Pamer Hadiah dari Jeon So Min, Wajah No Makeup Bikin Salfok 2

Source: Instagram

Selain hadiah manis dari Jeon So Min, postingan Song Ji Hyo juga menarik perhatian karena hal lain. Banyak yang salah fokus dengan wajah tanpa riasan Song Ji Hyo. Meski tampil polos, ia tetap cantik luar biasa.

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini bersiap untuk membintangi drama baru berjudul "The Witch's Diner" yang tayang perdana pada 16 Juli. Drama juga dibingangi Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Song Ji Hyo berperan sebagai berperan sebagai penyihir bernama Zo Hee Ra, yang ingin meminjam restoran milik seorang wanita bernama Jung Jin (Nam Ji Hyun) untuk membuka restorannya sendiri.

Restoran Zo Hee Ra akan membuat makanan yang memenuhi keinginan pelanggan. Sebagai imbalan untuk mengabulkan keinginan mereka, pelanggan akan memberi Zo Hee Ra sesuatu yang ia inginkan dari mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait