Jin BTS Ungkap Playlist Musik Teman Mandi, Ada Lagu aespa dan ITZY
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Jin memperkenalkan daftar putarnya berisi lagu-lagu yang ia dengarkan saat mandi. Ada lagu milik girl grup ITZY dan aespa yang sukses menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) secara bergantian mengisi podcast Melon Station BigHit Record Music di mana mereka mengungkapkan playlist atau daftar putar musik untuk momen tertentu. Jin mendapatkan giliran hari ini, 18 Juni 2021.

Jin memperkenalkan daftar putarnya dengan subjek, "Jin, Dance, Shower & Idol", berisi lagu-lagu yang ia dengarkan saat mandi. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan bahwa ia ingin merasa senang saat mandi, jadi ia menari mengikuti lagu-lagu ini sambil mandi.

Ada beberapa lagu BTS dalam playlist Jin seperti "MIC Drop" dan "IDOL". Ada juga lagu "Left & Right" milik SEVENTEEN (II), serta dua lagu penyanyi trot Youngtak" salah satunya "Jjiniya".

Jin BTS Ungkap Playlist Teman Mandi, Ada Lagu aespa dan ITZY

Source: Twitter


"Bad Guy" milik Billie Eilish" merupakan satu-satunya lagu Barat dalam playlist Jin. Namun yang paling menyedot perhatian ada lagu milik aespa dan ITZY.

Jin memasukkan "Black Mamba" yang merupakan lagu debut girl grup rookie SM Entertainment itu. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga memasukkan "MAFIA In The Morning", lagu comeback terbaru ITZY.

Lagu-lagu di atas memang memiliki irama yang rancak, jadi wajar jika Jin memilihnya sebagai teman mandi. Jin tidak diragukan memiliki selera musik yang oke.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts