Rosa Meldianti 'Menghilang', Dewi Persik Pamer Baju Karya Keponakannya yang Masih SMP Bikin Takjub
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Bagikan sederet foto saat kenakan baju unik, Dewi Persik ungkap bahwa baju tersebut merupakan hasil karya dari keponakan perempuannya yang masih duduk di bangku SMP.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik kembali mencuri perhatian. Namun bukan karena perseteruannya dengan Denise Chariesta yang belum juga usai, melainkan karena postingan foto terbarunya di Instagram.

Rupanya Dewi Persik mengunggah sejumlah foto saat tampil menawan dengan baju unik. Terlihat ia tampil dengan baju putih bergambar lambang hati dan celana panjang yang dihiasi kain ulos.

Usut punya usut, baju yang Dewi Persik kenakan adalah hasil karya dari orang terdekatnya. Yakni dari keponakan perempuannya yang bernama Ribie.

"Sayangkuuu bagus banget bajunya.. Terus berkarya yaa cantik @princess_ribie @houseofribie," tulis Dewi Persik dalam unggahannya pada Kamis (17/6).

Mengejutkannya, Ribie ternyata masih duduk di bangku SMP. Dewi pun mengaku bangga dengan hasil karya dari keponakannya itu.

"Ribie ini masih SMP gaes.. Tapi generasi muda yg kreatif dan multitalenta, patut diacungi jempol utk karyanya, ditunggu karya2 positif yg lain sayang.. Aunty bangga sama kamu," tulis Dewi Persik.


Postingan Dewi Persik itu rupanya langsung ditanggapi oleh Ribie. Ia terlihat menyematkan ucapan terima kasih sembari mengagung-agungkan Dewi Persik.

"Makasih aunty, love you, ini aunty aku artis terkenal guys penyanyi mahalllll banyak shownya banyak acara TV nya," tulis Ribie. "Trimakasih syg ponakan aunty, team kreatif pada pengen dibuatin sm ribie syg," balas Dewi Persik.

Netter pun ikut memuji hasil karya Ribie tersebut. Bahkan banyak pihak mengaku takjub dengan Ribie lantaran sudah bisa merancang baju di usianya yang masih sangat belia. Ada pun netter yang tertarik untuk membeli baju rancangan Ribie.

"Kerennn baju nyaaa," komentar akun @nabi*****. "Campuran ulos batak ya mbak... Bagus dipakai ama mbak yg cantik," sambung akun @ri*****ol. "Baju nya bagus jadi mau beli hehehe cocok banget di mbak dewi sll eksis dan cantik," timpal akun @wu*****11.

Berbeda dengan Ribie yang mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kagum, keponakan Dewi Persik yang lain yakni Rosa Meldianti justru "menghilang". Pasalnya, Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi itu tak terlihat aktif lagi di layar kaca maupun di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait