Lulusan Antropologi UI, Feni Rose Tak Terima Disebut Spesialis Presenter Gosip
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose dikenal luas sebagai presenter gosip yang punya keahlian mengulik informasi dari para narasumber. Meski bagitu, Feni Rose tampaknya tak begitu suka dijuluki presenter gosip.

WowKeren - Nama Feni Rose tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Apalagi para pecinta tayangan gosip dan infotainment. Feni Rose agakanya jadi satu-satunya presenter yang punya imej kuat di dunia gosip industri hiburan Tanah Air.

Siapa sangka, Feni Rose ternyata juga menempuh perkuliahan di bidang yang berkaitan dengan hubungan antar masunia. Feni rupanya merupakan lulusan Fakultas Antropologi Universitas Indonesia. Fakta itu terungkap saat Feni Rose menjalani interogasi di program acara "Lapor Pak!".

"Mba Feni ini kan lulusan Universitas Indonesia, Fakultas Antropologi, betul ya?" tanya Andre Taulany dalam program "Lapor Pak!" yang tayang pada Kamis (17/6) kemarin.


Mengkonfirmasi fakta tersebut, Feni Rose pun menjelaskan bahwa Antropologi adalah ilmu yang mempelajari tentang manusia. "Antropologi itu adalah ilmu tentang manusia," jelas Feni Rose.

Andre Taulany pun perpendapan bahwa kemampuan Feni dalam mengulik informasi saat menjadi presenter acara gosip juga didapat dari perkuliahannya tersebut. Tapi saat Andre menyebut Feni sebagai presenter gosip, Feni terlihat kurang terima.

"Mungkin karena ilmu Antropologi ini makannya beliau cocok jadi presenter. Ya karena kalau melihat gayanya sendiri itu kan, presenter gosip kan," ujar Andre Taulany.

Feni Rose yang tak terima pun langsung menyela perkataan Andre. Feni Rose langsung mengungkapkan protes dan sikap tidak setuju saat dirinya disebut sebagai presenter gosip. Feni Rose rupanya lebih suka disebut sebagai prenseter talkshow infotainment.

"Mohon maaf, mohon maaf. Saya nggak setuju dengan gosip, gosip itu kan digosok makin sip ya. Saya lebih ke, saya adalah presenter talkshow infotainment. Karena nggak usah saya gosok juga udah sip ya," pungkas wanita kelahiran Malang, 47 tahun lalu itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru