Ketabrak Seo In Guk, Park Bo Young Auto Minta Berhenti Syuting 'Doom At Your Service'
tvN
TV

Video dimulai dengan Park Bo Young dan Seo In Guk mendiskusikan pertama kali karakter mereka bertemu. Mereka membahas detail untuk adegan yang akan diambil gambar selanjutnya.

WowKeren - "Doom At Your Service" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini menampilkan banyak momen menarik antara pasangan utama drama, Park Bo Young dan Seo In Guk.

Video dimulai dengan Park Bo Young dan Seo In Guk mendiskusikan pertama kali karakter mereka bertemu. Mereka membahas detail untuk adegan yang akan diambil gambar selanjutnya. Keduanya juga mengobrol dengan nyaman sambil menunggu syuting dimulai.

Begitu mereka selesai syuting bagian di mana Seo In Guk menabrak Park Bo Young di rumah sakit, sang aktor ganteng langsung memeriksa kondisi lawan mainnya. Park Bo Young tampak tersenyum tetapi menangkupkan dagunya yang menabrak lengannya.

Seo In Guk sembari tertawa bertanya, "Kamu menabraknya ya? Apa yang harusk kulakukan? Apakah kamu baik-baik saja?" Park Bo Young dengan bercanda meminta berhenti syuting. "Sutradara, aku harus berhenti berakting hari ini. Aku melukai daguku," ujar Park Bo Young.


Seo In Guk pun ikut menunjukkan perhatian pada Park Bo Young dan berkata, "Sutradara, kita harus berhenti syuting hari ini. Dong Kyung membenturkan dagunya ke lenganku. Haruskah kita melanjutkan syuting?"

Park Bo Young dan Seo In Guk juga syuting di malam hari. Saat istirahat, Seo In Guk melatih dialognya dengan berkata, "Bukankah orang-orang mengatakan bahwa kamu padat, Park Bo Young?"

Ketika Seo In Guk menyebut nama aslinya, mata Park Bo Young melebar dan sang aktris bercanda bertanya-tanya, "Wow… bagaimana kau tahu namaku? Apakah kamu melayani makhluk yang lebih tinggi?"

Seo In Guk tertawa dan menggelengkan kepalanya sambil berkata, "Tidak". Park Bo Young bercanda, "Kamu aneh dan menakutkan, jadi aku akan pergi sekarang," dan Seo In Guk menambahkan, "Hati-hati."

Seo In Guk melihat ke kamera dan berkomentar, "Dia orang yang aneh. Dia tahu namaku selama ini. Dia menakutkan." Seo In Guk ikut bercanda dengan berkata, "Aku tahu segalanya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts