Totalitas, Prilly Latuconsina Rela Berat Badan Naik Hingga 7 Kg Demi Bintangi 'I Love You Silly'
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Prilly Latuconsina mengungkapkan fakta di balik perjuangannya membintangi 'I Love You Silly'. Rupanya ia sempat rela menaikkan berat badang hingga 7 kilogram demi memerankan sosok Lily.

WowKeren - Webseries bertajuk "I Love You Silly" akan tayang perdana mulai hari ini, Jumat (18/6) di layanan aplikasi streaming WeTV. Serial terbaru tersebut dibintangi oleh artis muda berbakat Prilly Latuconsina.

Lantas baru-baru ini Prilly mengabarkan fakta di balik perjuangannya berperan sebagai anak SMA dengan menjadi Lily. Lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Prilly menerangkan bahwa ia rela naik berat badan hingga 7 kilogram untuk menjadi sosok Lily yang gemuk.

Kemudian Prilly mengaku buru-buru diet setelah syuting "I Love You Silly" rampung dan segera mempersiapkan diri untuk syuting film baru. Hal ini sebagai bukti bahwa ia begitu mencintai pekerjaannya di dunia seni peran.

"Rela naikin BB 5-7 Kg untuk LILY! Dan buru-buru diet lagi untuk project film selanjutnya! And i did it! well... i love my job! ❤️," tulis Prilly sebagai keterangan pada foto postingannya, Jumat (18/6).


Dara cantik berusia 24 tahun ini kemudian membagikan potret perbedaan saat dirinya berhasil menaikkan berat badan hingga 7 kilogram. Yang mana potret tersebut dibagikan Prilly dengan me-repost unggahan sutradara Monty Tiwa.

"Beberapa minggu sebelum shooting, Prilly mendadak gemar makan. Hari pertama shooting, dia berhasil menaikan berat badan sebanyak 5-7 kg untuk menghadirkan sosok Lily sesuai yang saya inginkan," terangnya.

"Lalu setelah selesai shooting, dalam sebulan dia langsung menurunkan beratnya lagi demi peran baru di proyek lain," tambahnya. Lantas Monty Tiwa juga membagikan potret terkini Prilly setelah berhasil menurunkan berat badannya kembali.

Tampak di sana Prilly terlihat memakai celana kedodoran karena perutnya kembali ramping. "Foto slide ke 2 adalah kondisi terkini Prilly saat dia memakai celana yg digunakan untuk karakter Lily saat itu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait