Foto Angga Yunanda di Instagram Cinta Laura Bikin Geger Hingga Picu Perdebatan, Kenapa?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Cinta Laura dan Angga Yunanda kompak mengunggah foto promo untuk perilisan film mereka, 'Devil on Top'. Rupanya postingan Cinta ini viral di akun gosip hingga memicu perdebatan.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini mengunggah foto dengan Angga Aldi Yunanda alias Angga Yunanda. Keduanya berkolaborasi untuk film karya sutradara Anggy Umbara, "Devil on Top".

"Kalian siap untuk keseruan kita berdua di film @devilontop_md? 😈 Tungguin tanggal 25 Juni ya! Jangan sampe ketinggalan! 😘," kata Cinta.

Tak cuma Cinta, Angga juga memamerkan postingan serupa. Angga mengajak fans untuk menyaksikan film tersebut.

"Can't wait," ujar Cinta. "Jangan cuma gercep ngelike. Gercep nonton juga nanti ya tanggal 25 Juni," seru Angga.

Tak disangka, unggahan Cinta ini viral di akun gosip. Banyak yang terpesona dengan wajah Angga dan akhirnya memicu perdebatan.


Ada yang menilai Angga mirip dengan aktor tampan Lee Min Ho. Namun ada pula yang menyebut Angga pantas menjadi aktor Taiwan dan Jepang. Tak hanya itu, penampilan Angga juga memicu pujian macho.

Instagram

Perdebatan Soal Gaya Angga Yunanda

"Lee Min Ho kw," kata netter. "Kayak Jerry Yan," ujar netter. "Mirip aktor2 jepang," seru yang lainnya.

Sebelumnya, foto kebersamaan Cinta dan Angga pada Januari 2021 juga sempat mencuri perhatian. Bahkan banyak yang menggoda Cinta bakal terlibat cinta lokasi dengan Angga.

Sementara itu, "Devil on Top" mengisahkan tentang kehidupan pegawai di perusahaan bernama Facade. Angga (Angga Yunanda), Richard (Kenny Austin) dan teman-temannya resah dengan kedatangan bos baru mereka, Sarah (Cinta Laura). Ketegasan Sarah rupanya justru kerap dianggap sebagai penindasan oleh Angga cs.

Dikisahkan, Angga berencana menggulingkan Sarah dari jabatannya. Ia dan kawan-kawannya berkompetisi untuk menjatuhkan Sarah. Namun, Angga justru kena batunya ketika ia mulai memiliki perasaan pada Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait