Jerinx SID Desak BCL Klarifikasi Soal Dibayar Sakit Covid, Beber Bukti Jika Bill Gates Terlibat?
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID tak akan mengubah pandangannya soal BCL yang sengaja sakit Covid-19 karena dibayar. Ia bahkan kekeuh meminta BCL untuk klarifikasi sampai membuktikan bahwa Bill Gates juga ikut andil dalam hal ini.

WowKeren - Jerinx SID agaknya tak main-main ketika menuding Bunga Citra Lestari sengaja sakit Covid-19 lantaran dibayar. Lewat akun Instagram-nya, Jerinx bahkan membeberkan bukti yang seolah membenarkan pernyataannya itu.

Di InstaStory-nya, suami Nora Alexandra ini mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa BCL adalah brand ambassador (BA) salah satu aplikasi medis. Salah seorang teman Jerinx juga tampak begitu yakin jika BCL memang dibayar oleh aplikasi medis tersebut untuk mengkampanyekan sakit Covid-19.

"Yakin SPG Ha****c ini TIDAK DIBAYAR (baik secara langsung/tidak) pakai duitnya Bill Gates? Entah dibayar untuk ngaku kena kopid atau untuk percaya narasi2 globalis lainnya, atau keduanya Yaki?" tulis sahabat Jerinx, Jumat (18/6).

Jerinx SID Desak BCL Klarifikasi Soal Dibayar Sakit Covid, Beber Bukti Jika Bill Gates Terlibat?

Instagram Story


Tak berhenti di situ, Jerinx kembali mengunggah dukungan-dukungan dari para sahabatnya untuk mendesak BCL agar segera mengklarifikasi pernyataannya. Jerinx dan para sahabatnya tampak tidak akan berhenti sebelum BCL menanggapi tudingan yang mereka layangkan.

"Mbak BCL tinggal buktikan tuduhan JRX salah, sejak kemarin JRX sudah nantang mbak berani gak bersumpah jika mbak tidak dibayar utk promote cvd KOK GAK DIRESPON SAMA SEKALI?," katanya lagi. "Padahal itu cara paling gampang bagi mbak utk damage control isu ini."

Orang-orang yang mendukung Jerinx ini juga mengaku bahwa mereka memiliki banyak teman artis di Jakarta yang mengaku di-endorse untuk mengkampanyekan sakit Covid-19. Karenanya, mereka merasa begitu yakin jika BCL juga termasuk salah satunya yang berkaitan dengan aplikasi medis yang didanai oleh Bill Gates ini.

"What that tell us? FYI bisnis endorse cvd itu NYATA, beberapa temen seleb mimin di JKT akui itu, kasus Mbak BCL ini jadi memiliki banyak layer karena dia terkoneksi langsung dgn Ha****c yang didanai Bill gates," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru