Mantan Bodyguard Beberkan Hubungan Angelina Jolie Dan Brad Pitt Saat Tak Berada Di Depan Kamera
Selebriti

Mantan bodyguard Angelina Jolie dan Brad Pitt beberkan sejumlah fakta mengejutkan di balik pernikahan kedua selebriti Hollywood tersebut yang tak tertangkap kamera.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti populer Hollywood yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menjadi perbincangan hangat publik. Usai perseteruan hak asuh anak yang kian memanas, kini mantan pengawal keduanya yang bernama Mark Behar muncul di hadapan publik.

Secara terang-terangan kepada In Touch, Mark membeberkan sejumlah fakta mengejutkan perihal hubungan Angelina dan Pitt dahulu. Hal itu diketahui Mark saat dirinya masih bekerja untuk Angelina dan Pitt.

Mark menyebut Pitt pertama kali memperkenalkannya kepada Angelina saat keduanya masih terlibat cinlok dalam film "Mr. & Mrs. Smith". Saat itu, Mark bisa mengetahui kemana arah hubungan Pitt dan Angelina nantinya.

"Pertama, Brad mempekerjakan saya dan begitu chemistry mulai terjalin, Angelina seperti, 'Aku juga membutuhkanmu'," kenang Mark. "Dan saya seperti 'Saya bisa melihat ke mana arahnya'."

Saat masih melakukan pendekatan, Mark menyebut Angelina dan Pitt sering bertukar kabar satu sama lain secara sembunyi-sembunyi. Mark lantas menganggap keduanya bersikap keren lantaran tak ingin media mengetahui perihal hubungan asmara mereka.


"Rasanya seperti berada di sekolah menengah dan saling bertukar catatan di antara teman-teman," terang Mark. "Mereka tidak ingin ada yang tahu, dan saya pikir itu sangat keren."

Mark lantas mengaku sangat senang dan menikmati bekerja untuk Angelina dan Pitt. Ia juga tak menyangka jika perceraian dua majikannya itu akan memanas sejauh ini.

"Saya tidak berpikir perceraian itu akan berjalan sejauh ini. jauh tapi begitulah adanya," ujar Mark.

Mark mengklaim tak semua kebahagiaan Angelina dan Pitt yang terekam kamera adalah nyata. Sebaliknya, banyak hal pahit yang tak diketahui publik mengenai kehidupan pribadi keduanya.

Bahkan saat berada di depan kamera, Pitt dan Angelina kerap memperlihatkan ekspresi palsu mereka lantaran seolah dituntut untuk tampil sempurna. Namun jika berada di belakang kamera, Pitt dan Angelina memang tengah berkelut dengan masalah mereka dan perkelahian memang benar-benar terjadi.

"Ada gambaran yang lebih besar yang tidak kita ketahui. Saat masih menikah banyak hal mereka lalui. Anda benar-benar tidak tahu," pungkas Mark. "Dan begitu kamera diletakkan di wajah mereka dan mereka diwawancarai, semuanya tersenyum dan tertawa, tetapi di balik layar, ada semua pengacara ini dan mereka benar-benar berkelahi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts