BTS Akui Sempat Nangis-Nangis Saat Ngobrol Bareng, Alasannya Disensor
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

BTS berbicara tentang bagaimana mereka menangis ketika berbicara satu sama lain. Namun ketika akan menyebutkan kejadian secara spesifik, staf memilih untuk menyensornya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini berbicara tentang bagaimana mereka menangis ketika berbicara satu sama lain. Namun ketika akan menyebutkan kejadian secara spesifik, staf memilih untuk menyensornya.

Selama ARMY Corner Store untuk FESTA 2021, BTS ditanya, "Jika kamu memiliki member tertentu yang baru-baru ini kamu ajak bicara untuk waktu yang lama, siapa itu dan apa yang kamu bicarakan?"

BTS berbagi bahwa mereka sebenarnya sering mengobrol. Para member percaya bahwa mereka membutuhkan waktu seperti ini, dan V mengatakan bahwa mereka sering minum-minum dan membicarakan berbagai hal.

Percakapan ini rupanya sering menyebabkan air mata, dan para member kemudian menggoda Jimin BTS karena menangis. Jungkook mengingat kejadian ini dan menceritakan bahwa Suga juga menangis. Namun Suga membantahnya.


Jin dan RM (Rap Monster) ikut menggoda dan mengatakan bahwa Suga banyak menangis hari itu. "Benar. Yoongi menangis begitu keras," kata Jin. "Begitu dia menangis, dia seperti keran. Dia menangis satu ember!" goda RM.

Meskipun beberapa member mengatakan bahwa ia menangis, Suga terus menyangkalnya dan mengatakan bahwa dirinya melihat Jimin menangis hari itu dan bertanya-tanya kenapa ia menangis.

Jimin kemudian ikut menggoda dan mengatakan bahwa Suga memeluknya dan menangis. Tidak hanya itu, Suga memberi tahu Jimin, "Aku merasakan hal yang sama."

RM adalah memver lain yang menangis hari itu. V dengan kocak menirukan cara RM menampar dirinya sendiri saat menangis.

BTS mengatakan bahwa pemirsa mungkin ingin tahu apa yang mereka bicarakan hari itu sehingga membuat mereka menangis. Namun ketika mereka akan membicarakannya, layar video berubah menjadi warna warni dengan tulisan "gangguan teknis." Wah, kenapa disensor ya?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts