Bambam GOT7 Akui Konsep Dalam Album Solo 'riBBon' Turut Bentuk Kepribadiannya
Musik

Kepribadian Bambam secara keseluruhan energik dan berseri-seri. Terlepas dari pola pikirnya yang sudah optimis, ia berbagi bahwa konsep lagu yang cerah membantu meningkatkan kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Bambam GOT7 baru-baru ini merilis album solonya yang berjudul “ribbon” yang membuat para penggemar GOT7 sangat puas. Untuk memberikan gambaran tentang album dan karirnya sebagai solois, Bambam mengadakan konferensi pers online.

Selama konferensi persnya, Bambam membagikan tujuannya untuk musiknya serta keinginan pribadinya agar para penggemarnya dapat benar-benar menikmati lagu-lagunya. Karena ini solo pertamanya, ia ingin banyak orang lebih peka terhadap warna musiknya sendiri.

“Karena ini pertama kalinya saya solo, saya ingin memenangkan tempat pertama di acara musik, dan saya berharap lebih banyak orang belajar tentang BamBam. Kepribadian saya sendiri cerah jadi saya berharap banyak orang menikmati diri mereka sendiri melalui lagu-lagu saya,” paparnya.


Seperti yang dia sebutkan sebelumnya, kepribadian BamBam secara keseluruhan energik dan berseri-seri. Terlepas dari pola pikirnya yang sudah optimis, BamBam berbagi bahwa konsep lagu yang cerah membantu meningkatkan kehidupan sehari-harinya.

“Melakukan konsep semacam ini membantu saya menjadi lebih cerah dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya sudah cerah tetapi saya menjadi lebih cerah, saya lebih banyak tersenyum, dan saya tidak terlalu stres. Melalui konsep ini, saya juga merasa mendapatkan banyak energy,” ungkap BamBam.

Tak heran jika banyak fans mengatakan bahwa musik baru BamBam telah membawa banyak kegembiraan dan energi cerah kepada semua orang. Dalam album tersebut, fans bisa menemui lagu yang cerah dan seria dan lagu hip-hop yang asik untuk di dengar.

Ini menandai comeback pertamanya sejak kepergiannya dari agensi lama JYP Entertainment. Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, ia meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts