Hyunjoo Dituntut DSP Media Atas Tuduhan Bullying, Minta Penggemar Berhenti Kritik Member APRIL
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti

Hyunjoo mengunggah postingan di Instagram di mana dia mengungkapkan bahwa dia juga telah dituntut, tapi dia juga meminta para penggemarnya untuk berhenti mengkritik member APRIL lainnya.

WowKeren - Mantan member APRIL, Hyunjoo, mengungkapkan bahwa dia telah dituntut oleh DSP Media menyusul tuduhan yang dia buat terhadap mantan rekan-rekan satu grupnya. Ia mengklaim sebagai korban bullying yang dilakukan member grup tersebut.

Hyunjoo mengunggah postingan di Instagram pada hari ini, Jumat (18/6). Dalam postingannya, dia mengungkapkan bahwa dia juga telah dituntut, tapi dia juga meminta para penggemarnya untuk berhenti mengkritik member APRIL lainnya.

"Halo, ini Lee Hyunjoo," tulisnya. "Pertama-tama, untuk menceritakan secara singkat situasiku saat ini, adik laki-lakiku yang dituntut masih mahasiswa, jadi seluruh keluarga kami fokus untuk menanggapi gugatan itu.

"Juga, meskipun aku belum dihubungi oleh polisi, aku mengetahui melalui laporan berita bahwa aku juga telah digugat, jadi sepertinya kami harus mempersiapkan gugatanku juga. Aku sangat menyadari bahwa banyak orang menunjukkan perhatian dan dukungan. Aku dengan tulus berterima kasih. Aku telah merespons dengan baik dan berpikir aku akan dapat terus melakukannya dengan baik," sambungnya.


Hyunjoo melanjutkan bahwa dirinya menulis karena ada aspek yang sedikit dia khawatirkan. Seperti yang diketahui publik, ada banyak hal yang terjadi baru-baru ini, dan Hyunjoo mengatakan bahwa dia tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa sulit untuk menahan serangan pribadi atau komentar jahat.

"Meskipun saat ini aku sangat sehat dan baik-baik saja, melihat situasi baru-baru ini, aku merasa khawatir karena mengingatkan aku pada saat-saat ketika aku tidak sehat secara fisik dan mental. Aku tidak ingin rasa sakit yang aku terima juga diberikan kepada orang lain," kata Hyunjoo.

Ia melanjutkan, "Siapapun bisa melakukan tindakan yang salah. Namun, jika mereka yang mengambil tindakan itu mengakui bahwa mereka salah dan bekerja untuk memperbaiki diri, aku pikir mereka dapat dimaafkan dan tindakan itu bisa disebut kesalahan. Oleh karena itu, aku dengan tulus meminta agar serangan pribadi dan komentar jahat tentang member dan kenalanku (APRIL) dihentikan.

Hyunjoo menyatakan bahwa sampai sekarang, dia telah bekerja untuk hidup dengan rasa syukur bahkan untuk kebahagiaan terkecil. Menurutnya, setiap orang berhak untuk bahagia, dan dia harap itu bisa tercapai.

"Mungkin terutama karena hari ini hujan, tapi berbagai kekhawatiran ada di pikiranku. Aku harap semua orang memiliki hari Jumat yang bahagia, dan terima kasih telah membaca postinganku yang bertele-tele ini," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait