Ditantang Tes DNA, Rezky Aditya Bantah Punya Anak Berusia 8 Tahun
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dituding menelantarkan anak perempuannya dengan wanita berinisial W. Bahkan keluarga Rezky Aditya disebut mengetahui keberadaan anak W yang telah berusia sekitar 8 tahun.

WowKeren - Rezky Aditya mendadak terseret rumor menghamili seorang wanita sebelum menikah dengan Citra Kirana. Wanita berinisial W itu menyebut anak perempuannya adalah putri dari Rezky Aditya.

Tudingan W kemudian dibantah oleh Rezky Aditya melalui sang pengacara, Hendrawan Halim. Rezky Aditya rupanya membantah semua tudingan yang dilayangkan W melalui somasi.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu," ujar Hendrawan mengutip dari Insert Live. "Jadi, membantah semuanya."

Hendrawan Halim juga telah diberi kuasa oleh Rezky Aditya untuk mengurus masalah dengan wanita berinisial W ini. Pihak Rezky pun telah memberikan jawaban atas somasi yang dilayangkan kepadanya.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," pungkas Hendrawan. "Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W."


Sebelumnya wanita berinisial W ini menyampaikan tuntutan agar Rezky Aditya mengakui dan memberi nafkah untuk anaknya. W mengaku berpacaran pada 2012 dan melahirkan anak Rezky Aditya setahun setelah hubungan mereka terjalin. Itu artinya, putri W telah berusia 8 tahun.

Selain melayangkan somasi, wanita berinisial W ini juga bersedia menempuh tes DNA demi mendapatkan pertanggungjawaban Rezky Aditya. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Ferry Aswan selaku kuasa hukum W menyebut keluarga Rezky mengetahui keberadaan anak tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut, warganet langsung menyerbu unggahan terakhir Rezky Aditya pada 11 Juni. Unggahan mantan kekasih Rezky, Razer Patricia, yang membicarakan karma pun ikut disorot.

Sementara itu, dari unggahan Citra Kirana pada Jumat (18/6) malam, Rezky Aditya diketahui sibuk dengan kegiatan mengurus putra mereka, Keene Atharrazka. Rezky rupanya menggantikan tugas Citra yang harus menjalani pemotretan hari itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru