Pacaran dengan Bule, Lucinta Luna Akui Gara-gara 'Identitas' Sudah Terungkap
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkap rencananya menikah dengan sang kekasih yang merupakan bule keturunan Turki-Jerman. Apa yang membuat Lucinta akhirnya menjatuhkan pilihannya pada pria bule?

WowKeren - Lucinta Luna sukses mengejutkan publik ketika mengaku sedang hamil. Padahal selama ini, Lucinta dipercaya sebagai seorang transgender sehingga kehamilan tentu hal yang mustahil.

Lucinta Luna kemudian meyakinkan masyarakat dengan mengenalkan sang kekasih yang juga ayah dari janin dalam kandungannya. Pria bule bernama Idriz Bozkurt yang merupakan pengusaha berdarah Turki-Jerman tersebut bahkan berencana akan menikahi Lucinta akhir tahun ini.

"Aku sama dia ini serius ya, dan kita bakal bawa hubungan ini ke jenjang pernikahan," ujar Lucinta Luna dikutip dari Insert Live. "InsyaAllah sih (menikah) tahun ini, mungkin bisa jadi akhir tahun ini."

Lucinta Luna rupanya memilih pria bule sebagai kekasih lantaran identitasnya telah diketahui pria Indonesia. Meski sempat heran melihat popularitas Lucinta di Indonesia, Idriz kini mempercayai fakta bahwa sang kekasih adalah seorang model internasional.


"Ya iya lah, masa cowok Indonesia, kalau cowok Indonesia udah tahu siapa aku, aku udah nggak laku di sini," beber Lucinta. "Makanya aku cari yang bule, yang nggak tahu latar belakang aku."

"Dia (Idriz) nggak tahu. Dia sempat bertanya-tanya sih, tapi kayaknya dia nggak percaya dengan berita gosip yang ada," tambah mantan personel Duo Bunga ini. "Dia tahunya aku model internasional, dan dia nyaman."

Lucinta Luna juga menceritakan momen kocak saat Idriz mempertanyakan banyak orang yang ingin foto bareng dengannya. Meski sempat mempertanyakan beberapa hal, Idriz tampaknya benar-benar sudah mencintai Lucinta dengan tulus.

"Awalnya nggak tahu, dia mulai curiga itu pas kita lagi di pantai, ada banyak orang yang minta foto sama aku, dia nanya 'Kenapa banyak orang yang foto sama kamu?', aku bilang 'Karena aku cantik'," pungkas Lucinta. "Awalnya dia percaya, tapi akhirnya aku kasih tahu kalau aku sangat terkenal di Indonesia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait