Kim Kardashian Buka Suara Tanggapi Rumor Kencan dengan Kontributor CNN
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian disebut-sebut memiliki hubungan dengan kontributor CNN, Van Jones, yang bekerja sama dengannya dalam reformasi penjara selama beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Nama Kim Kardashian akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan. Tidak mengherankan jika Kim dengan cepat menjadi korban rumor kencan setelah dia berpisah dari Kanye West awal tahun ini.

Ia pun disebut-sebut memiliki hubungan dengan kontributor CNN, Van Jones, yang bekerja sama dengannya dalam reformasi penjara selama beberapa tahun terakhir. Meski selama ini Kim mentupnya rapat-rapat namun kini saatnya tiba bagi para penggemar untuk mengetahui yang sebenarnya.

Pada reuni "Keeping Up With the Kardashians" Kim meluruskan semua itu. Tak hanya rumor terkait Van namun juga Maluma. "Tidak, saya tidak berkencan dengan keduanya. Bukan Van Jones. Bukan Maluma," Kim menegaskan kepada pembawa acara Andy Cohen.

Terkait Van, ia mengakui jika pria tersebut mengiriminya pesan namun hanya untuk berterima kasih. Sedangkan Maluma, Kim menyebutnya sebagai pria yang baik hati.

"Saya telah bertemu (Maluma) beberapa kali, selalu di Miami. Pria yang baik. Baik sekali." Mengenai Van, dia menambahkan, "Van mengirimiku pesan dan berkata, 'Rumor ini membuatku mendapatkan banyak kencan, jadi aku berhutang padamu.'"


Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Van sempat ditanya mengenai Kim saat wawancara dengan Ellen DeGeneres. Ellen tidak secara langsung bertanya tentang rumor kencan, melainkan meminta Van mengomentari perjalanan Kim menjadi pengacara.

"Dia luar biasa," kata Van waktu itu. "Dia telah menggunakan platformnya untuk membantu orang-orang di balik jeruji besi. Ayahnya adalah seorang pengacara, dia selalu ingin menjadi pengacara."

Baginya, Kim adalah sosok yang tidak mudah menyerah. "Saya pikir dia akan menjadi pengacara yang luar biasa dan dia sudah menjadi salah satu advokat terbaik yang kita miliki dalam peradilan pidana," tambahnya.

Sementara itu, Kim sendiri saat ini tampaknya lebih fokus pada studi hukumnya, dan keempat anaknya. Terkait apakah dia pernah mempertimbangkan untuk berkencan dengan non-selebriti, begini jawaban Kim.

"Tentu saja! Tapi hanya dengan seseorang yang akan mengerti apa arti hidup ini. Saya pikir apa yang saya cari bertahun-tahun yang lalu benar-benar berbeda dari siapa saya hari ini," tegasnya. "Saya menghargai privasi."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts