Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member TWICE, Tzuyu yang berulang tahun pada, 14 Juni. Member tersebut berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Tzuyu bersama TWICE naik ke puncak ketenaran domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up", yang memetakan di nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan kinerja terbaik tahun ini. Mereka juga memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet.

Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga mereka “Twicecoaster: Lane 1”, menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. EP ini adalah album girl grup Korea dengan penjualan tertinggi tahun 2016. Dalam 19 bulan setelah debut, Twice telah menjual lebih dari 1,2 juta unit dari empat EP dan album spesial mereka.

TWICE menjadi girl group Korea pertama yang mendapatkan sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk album dan CD single di tahun yang sama. Dua kali menduduki peringkat ketiga dalam kategori Artis Teratas dari Peringkat Akhir Tahun 2017 Billboard Jepang, dan pada 2019, mereka menjadi girl grup Korea pertama yang memulai tur dome Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait