Perempuan Diduga Inisial W Akhirnya Muncul, Begini Reaksi Dingin Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya belum juga menanggapi kemunculan perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya. Sampai muncul akun Facebook diduga milik perempuan tersebut, Rezky masih saja cuek dan pilih lakukan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Hal ini cukup menggegerkan publik karena rahasia itu baru diakui setelah disimpan delapan tahun lamanya.

Publik tentu bertanya-tanya siapakah sosok perempuan berinisial W itu? Sampai belum lama ini, beredar akun Facebook yang diduga adalah milik perempuan tersebut.

Dilansir dari detikcom, akun Facebook perempuan tersebut bernama Wenny Ariani. Tangkapan layar akun Facebook tersebut langsung menjadi sorotan publik dan dipertanyakan kebenarannya.

Perempuan Diduga Inisial W Akhirnya Muncul, Begini Reaksi Dingin Rezky Aditya

Source: Facebook

Namun saat ditelisik lagi, akun tersebut rupanya dikunci sehingga tidak bisa melihat apa isi yang ada di dalamnya. Sampai berita ini diturunkan, juga masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak W sendiri.

Di tengah munculnya akun Facebook yang diduga adalah milik perempuan berinisial W, Rezky Aditya terlihat masih cuek. Di laman Instagram pribadinya, suami Citra Kirana itu justru membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Keene Atharrazka Aditya.


Perempuan Diduga Inisial W Akhirnya Muncul, Begini Reaksi Dingin Rezky Aditya

Instagram Story

Rezky tampak asyik bermain bersama Athar. Ia juga beberapa kali menggoda sang putra sampai bayi tampan itu tertawa terbahak-bahak. Citra Kirana sendiri juga sempat membagikan momen manis tersebut dengan menyematkan kalimat cinta untuk dua pangerannya. "Love You," tulis Citra, Sabtu (19/6).

Rezky dan Citra seolah kompak enggan menanggapi kemunculan perempuan berinisial W ini. Keduanya justru tampak mesra seperti biasanya.

Sementara itu, sebelumnya pengacara W, Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya berniat menggugat Rezky Aditya ke pengadilan. Bukan tanpa alasan, W ingin Rezky Aditya bertanggung jawab. Ia ingin Rezky memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya itu.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu, tidak lebih dari itu," kata Ferry Aswan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

W mengklaim telah berhubungan badan dengan Rezky Aditya di tahun 2012. Ia pun melahirkan sang anak pada tahun 2013. W bahkan dengan yakin menyebut bahwa keluarga Rezky juga mengetahui soal anak dari hasil hubungan di luar nikah itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts