Pria Ini Mendadak Disorot Disebut Miliki Wajah Perpaduan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Setuju?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Unggahan netizen yang jadi sorotan karena memiliki wajah mirip artis kembali terjadi, kali ini uniknya seorang pria disebut miliki wajah mirip Rizky Billar dan Lesty Kejora. Intip sosoknya.

WowKeren - Fenomena orang kembar meski tak sedarah memang sudah tak asing lagi di telinga kita, bahkan ada yang percaya jika setiap orang memiliki hingga 7 orang dengan wajah sama di seluruh dunia. Tentunya hal ini bisa terjadi kepada siapa saja termasuk kalangan selebriti.

Beberapa waktu yang lalu media sosial bahkan dihebohkan dengan postingan netizen yang mengabadikan sosok kembaran seorang artis. Kali ini hal yang sama kembali terjadi. Uniknya bukan satu orang melainkan dua artis sekaligus. Mereka adalah Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora.

Baru-baru ini sejumlah akun gosip mengunggah video dimana seorang pria tersenyum dan menunjukkan beberapa pose berbeda ke arah kamera. Namun yang jadi sorotan adalah wajahnya yang disebut mirip dengan Billar dan sang calon istri Lesty Kejora.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @lambegosiip ini misalnya, terlihat pria tersebut beberapa kali menirukan aksi TikTok Lesty dan Rizky Billar. Ia mengubah-ubah ekspresi sehingga membuat wajahnya semakin mirip dengan pasangan yang baru saja menggelar lamaran ini.


Pria Ini Mendadak Disorot Disebut Miliki Wajah Perpaduan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Setuju?

Instagram/@lambegosiip

Warganet pun memberikan beragam komentar dan penilaian usai video tersebut muncul di akun gosip. Mayoritas seolah memberikan persetujuan jika pria tersebut memang terlihat mirip dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Tak sedikit bahkan yang menggoda Billar dan Lesty. Mereka menyebut wajah tampan pria tersebut adalah prediksi calon anak mereka nantinya.

Anak nya masa depan mah ini,” canda akun @cha******. “Beneren mirip ya,” kata @agung*******. “Iya sih mirip emg,” celetuk akun @nandra*****.

Anak masa depan ala2 neti.gw kage ngerti aduh,” canda akun @bunga******. “Giginya mirip gigi Lesti sebelum pakai behel,” sebut akun @dewi******.

Sekadar informasi, Lesty dan Rizky Billar dikabarkan akan segera melepas masa lajang mereka dalam waktu dekat. Meski belum diketahui pasti tanggal pernikahan, namun sebelumnya Lesty dan Billar sudah menggelar lamaran resmi pada 13 Juni 2021 lalu. Acara lamaran mereka pun disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi dan menjadi perbincangan hangat publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait