Mina Eks AOA Akui Membaik Usai Berobat Ke Dukun, Ungkap di Tubuhnya Ada Setan dan Roh Orang Mati
Instagram/kvwowv
Selebriti

Dalam postingan terbaru, Mina menjelaskan bahwa keadaannya sekarang telah jauh lebih baik setelah melakukan ritual perdukunan. Sebelumnya, mantan member AOA itu sempat mencoba bunuh diri.

WowKeren - Mantan member AOA, Mina, mengejutkan netizen Korea saat dia mengklaim bahwa dia telah mengalami intimidasi parah dari Jimin dan memposting foto melukai diri sendiri. Baru-baru ini, dia mengejutkan banyak orang sekali lagi dengan meninggalkan posting panjang di Instagram-nya.

Mina memberi kabar terbaru kepada penggemar dan netizen dengan berbagai postingan media sosial yang memberikan rincian insiden dari sudut pandangnya. Mina telah menimbulkan banyak kekhawatiran saat dia berbagi informasi tentang upaya bunuh diri dan kondisi medisnya. Dalam postingan terbaru, ia menjelaskan bahwa dia menjadi jauh lebih baik setelah melakukan ritual perdukunan.

"Ini mungkin hal yang random yang aku katakan, tapi ada begitu banyak orang yang masih mengkhawatirkanku, jadi aku ingin berbagi cerita tentang apa yang aku alami sehingga aku bisa sedikit mengurangi kekhawatiran mereka. Mungkin terlalu lama untuk membagikan setiap detail dari awal hingga akhir jadi aku akan membuatnya singkat!" tulis Mina.

Ia melanjutkan, "Belum lama ini, aku melakukan sesuatu yang disebut Kut, ritual perdukunan Korea. Aku telah mendengar bahwa aku harus melakukan Kut sejak sekitar empat tahun yang lalu tapi aku tidak percaya sepenuhnya dan juga biaya untuk melakukannya terlalu besar jadi aku membiarkannya berlalu. Aku agnostik dan aku percaya pada segalanya. Aku percaya pada roh, roh orang mati, hantu, Tuhan, Yesus, Buddha, alam baka dan lain-lain..."

Mina menceritakan bahwa awal Mei lalu, dia mencoba bunuh diri. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit Universitas Nasional Busan dan mendapat anestesi umum, menulis perjanjian transfusi darah, dan menjalani operasi untuk mendapatkan jahitan di pergelangan tangan tapi ligamen, pembuluh darah, dan sarafnya terpotong sehingga dia merasa sangat sakit tetapi tidak ada sensasi di jari-jarinya dan tidak bisa digerakkan.


"Aku tidak ingat lima hari setelah aku sampai di rumah tapi kemudian ketika aku melihat perutku, aku juga meninggalkan bekas luka di perutku dengan pisau... Aku jadi lebih parah tapi aku tidak merasakan emosi apa pun ketika aku melihat diriku menjadi seperti itu. Kemudian aku pergi ke Cheongju untuk pergi ke museum seni tapi pemesanannya penuh. Jadi aku pergi ke rumah dukun untuk melihat keberuntunganku untuk bersenang-senang," sambung Mina.

Di sana, Mina mendengar begitu banyak hal seperti nenek dari pihak ibu dan ayahnya membawa dia ke sini dan dukun mengatakan kepadanya bahwa dia harus berpikir bahwa Kut adalah harapan terakhirnya. Dukun berkata bahwa ada setan, roh orang mati, kenalan di surga, dan lain-lain semua ada di dalam dirinya dan Mina hidup bersama mereka di dalam dirinya. Itu sebabnya Mina akan menyakiti diri sendiri dan mencoba bunuh diri. Dukun mengatakan bahwa nenek dari pihak ibu dan ayahnya adalah orang-orang yang menyelamatkannya.

Terlepas dari Mina percaya atau tidak, dia melakukan Kut dan pengusiran setan untuk mengirim semua orang dan dengan damai mengirim leluhurnya. Setelah itu, dia tidak melukai diri sendiri atau melukai tubuhnya. Mina juga mengurangi obat-obatan dan meminum obat dengan baik. Dia tidur jauh lebih baik dari sebelumnya. Tangan kirinya belum sepenuhnya sembuh tapi dia bisa menggerakkannya. Dia juga mulai merasa termotivasi.

"Aku ingin bekerja dan ingin bertemu orang. Semua orang yang bertemu denganku mengatakan kepadaku bahwa wajahku lebih cerah... tapi tentu saja, jika aku mengatakan bahwa depresi, kecemasan, dan insomnia yang aku derita untuk waktu yang lama telah sembuh total, maka aku berbohong. Tetap saja, aku tenang. Aku bahkan bertanya-tanya 'Kenapa aku melakukan itu? Apakah entitas lain benar-benar ada di dalam tubuhku untuk melakukan semua hal itu?' Pokoknya, aku merasa seperti aku kembali ke diriku yang cerah dan ceria seperti yang diperintahkan nenek moyangku, jadi itu menarik. Dan aku bersyukur dan lega..."

Mina masih tidak berpikir bahwa semuanya akan sembuh hanya karena Kut dan dia tidak menulis ini untuk merekomendasikannya. Dia hanya ingin berbagi bahwa telah terjadi perubahan besar dalam dirinya. Sekarang, dia menghabiskan setiap hari dengan nyaman dan meminta fans tak perlu khawatir.

"Sebenarnya, ibu nenekku, nenekku, dan ibuku memiliki sedikit kekuatan perdukunan seperti kita ditakdirkan untuk menjadi dukun tapi kami tidak menerima kekuatan sehingga mereka semua pernah hampir mati atau benar-benar sakit setidaknya sekali dalam hidup mereka. Jadi dukun itu berkata bahwa energi diberikan kepadaku sehingga hantu dan roh orang mati masuk ke tubuhku dengan mudah, haha," kata Mina. Sejujurnya, Mina sendiri tidak tahu seberapa besar dia bisa mempercayainya, jadi dia hanya percaya pada diri sendiri dan menjadi orang yang mencintai diri sendiri.

"Jadi tolong jangan khawatir. P.S. Kalian mungkin berpikir aku gila karena aku berbicara tentang perdukunan, hantu, dan roh orang mati, tapi aku sebenarnya tidak... Aku hanya ingin semua orang mengawasiku. Oh, juga, aku sering pingsan setiap hari tanpa alasan tapi gejala itu juga hilang. Sungguh ironis dan aku tercengang. Bagaimanapun, semuanya, selamat malam! Terima kasih telah membaca tulisan panjang ini, haha," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts