Jerinx SID Akui Kritisi Isu yang Disetujui Istri: Agar Tak Lagi Berujung Bui
Instagram/jrxsid
Selebriti

Singgung lagi soal komentarnya kepada BCL, Jerinx SID akui telah melakukan 'kesepakatan' dengan sang istri sebelum kembali bersikap kritis terhadap beberapa isu.

WowKeren - Jerinx SID baru-baru ini menjadi sorotan usai melayangkan tanggapan pedas kepada Bunga Citra Lestari yang mengabarkan jika dirinya positif Covid-19. Meski BCL sudah sempat buka suara dan membantah tudingan Jerinx, namun komentar suami Nora Alexandra ini semakin memanas seperti pada unggahan terbarunya yang kembali menyinggung pelantun lagu “12 Tahun Terindah” ini.

Awalnya Jerinx nampak mengunggah foto bersama sang istri tercinta, Nora Alexandra. Bersamaan dengan itu, Jerinx mengaku memiliki “kesepakatan” yakni hanya mengkritisi isu setelah mendapatkan persetujuan dari istrinya.

Hal ini rupanya dilakukan Jerinx agar kritikannya tak lagi membawanya kembali ke jeruji besi. Terlebih saat ini Jerinx dan Nora tengah fokus menjalani program kehamilan.

Sesuai ‘kesepakatan’ dengan istri, saya hanya mengkritisi isu-isu yg juga disetujui oleh istri, ini tentunya agar tak lagi berujung bui. Terlebih saat ini kami SEDANG dalam program memiliki baby,” tutur Jerinx.

Selanjutnya Jerinx kembali membahas soal kisruhnya dengan BCL. Ia juga menyebut netizen bisa menilai berdasarkan kondisi ekonomi dan psikologi warga Bali saat ini.


Terkait isu dengan BCL, saya yakin netizen yg bener-bener paham iklim politik serta kondisi ekonomi & psikologi warga Bali pasti bisa dengan objektif menilai apa yg SEBENARNYA terjadi,” tuturnya. “Orang yg bikin klarifikasi HANYA karena tekanan publik (takut karirnya nyungsep) adalah orang yg SEJAK AWAL emang gak niat klarifikasi. Terlebih dia juga TIDAK BERANI bersumpah bahwa ia tidak dibayar untuk promoin cvd.

Tak hanya itu, Jerinx juga mengaku ramai diserang netizen saat menyinggung soal artis ibu kota. Ia mengaku kerap disudutkan oleh pihak yang kontra dan disebut kembali berulah meski baru keluar dari penjara.

Jerinx SID Akui Kritisi Isu yang Disetujui Istri: Agar Tak Lagi Berujung Bui

Instagram/@jrxsid

Endorsement cvd ini NYATA dan sudah jadi rahasia umum di lingkar seleb Ibu Kota. Menariknya, tiap kali saya ‘berurusan’ dgn Seleb Ibu Kota, akun2 yg kontra MAYORITAS akun-akun FAKE yg seperti TERKOORDINIR menyerang dgn ‘kata kunci’ yg sama (‘baru keluar dari bui sudah berulah’),” tulis pentolan band Superman Is Dead ini. “Kalau bukan akun fake, ya, maaf, akun ibu-ibu tipikal penikmat drama infotainment. Bukan merendahkan ya, wong Ibu saya juga suka kok nonton Infotainment, hehe, tapi APA SIH UNTUNGNYA mereka2 itu membela Seleb yg jelas2 selfish dan ignoran thd kondisi real masyarakat Bali?

Jerinx mengaku bingung melihat netizen yang membela seorang artis. Sementara itu ia lantas kembali menegaskan tujuan di balik aksinya ini yang tak lain untuk warga Bali.

Jujur ya, misal Juli ini Pariwisata Bali KEMBALI batal dibuka, saya tetap bisa hidup ENAK kok, ada PULUHAN TAWARAN TV sudah saya tolak sejak saya bebas. Saya bisa aja milih bersikap bodoamat sama cvd dan hidup dalam gelembung kenyamanan TAPI SAYA SADAR SAYA TIDAK TINGGAL DI BALI SEORANG DIRI,” tegas Jerinx. “INI BALI BUKAN IBU KOTA YANG SOK KERAS CUMA BISA MIKIRIN ISI PERUT SENDIRI-SENDIRI!” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru