Baim Wong Kembali Jenguk Pak Ogah, Ternyata Karena Sempat Janjikan Ini ke Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan foto saat mengunjungi kediaman Pak Ogah seraya ungkap alasannya yang ternyata sempat janjikan hal ini ke sang istri, Paula Verhoeven.

WowKeren - Kondisi kesehatan Pak Ogah yang dikabarkan menurun terus mendapatkan perhatian tersendiri dari publik dan sederet selebriti Tanah Air. Salah satunya yakni aktor sekaligus YouTuber Baim Wong yang sebelumnya juga sempat menjenguk langsung saat pemilik nama asli Abdul Hamid ini dikabarkan masuk ke rumah sakit.

Baru-baru ini Baim rupanya kembali menjenguk Pak Ogah. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan langsung suami Paula Verhoeven ini melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam foto itu Baim nampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan tersenyum ke arah kamera seraya memegang tangan Pak Ogah. Tak sendiri, Baim nampak mengunjungi kediaman Pak Ogah ditemani Paula Verhoeven.

Baim lantas mengungkapkan jika kunjungannya ini sekaligus melunasi janjinya kepada sang istri. Ia mengaku sempat menjanjikan Paula akan memperkenalkan istrinya tersebut kepada sosok Pak Ogah. “Janji mau kenalin Paula ke pak Ogah,” ungkap Baim Wong.


Tak hanya itu, Baim kemudian juga meminta @followers-nya untuk ikut mendoakan kesehatan Pak Ogah. “Doain pak Ogah supaya ceepet sehat ya,” ujar ayah Kiano Tiger Wong ini.

Dengan cepat doa untuk Pak Ogah pun berdatangan. Mereka ramai mendoakan kesembuhan dan kesehatan untuk Pak Ogah. Selain itu sebagian warganet pun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Baim dan sang istri.

Cepat pulih pak ogah,” tutur akun @ikhsan******. “Aamiin cepat pulih teman masa kecil kita semua,” sambung @firman*****. “Cpt sembuh ya pak ogah ,sehat sehat,” komentar akun @elly******.

Sementara itu sebelumnya Pak Ogah disebut begitu bahagia saat pertama kali dijenguk Baim Wong. Saking bahagianya, Pak Ogah yang sebelumnya kesulitan berbicara kemudian mengalami perubahan positif.

Masyaallah Tabarakallah,” ucap Baim Wong dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. “Pak Ogah sblmnya susah untuk bicara, sampe tadi bisa bicara lg karena seneng bgt bisa ketemu saya .. Ga percaya saya bisa dateng,” ungkapnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts