Rezky Aditya Disebut Hadir Saat Cewek 'W' Lahiran, Nama Hingga Foto Diduga Sang Putri Terkuak?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya sudah menyangkal lewat kuasa hukum soal rumor terkait pengakuan cewek 'W' soal adanya anak dari hasil hubungan di luar nikah. Disisi lain, muncul akun diduga milik W yang pamer foto saat melahirkan.

WowKeren - Pengacara Ferry Aswan sempat buka suara terkait hubungan kliennya, W diduga Wenny Ariani, dengan Rezky Aditya. Ferry sebelumnya sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri demi memperjuangkan nasib anak W.

Menurut Ferry, anak W yang kini berusia 8 tahun itu merupakan buah hati dari hubungan W dan Rezky. Sayangnya Rezky menolak mengakui sang anak meski Ferry sudah melayangkan somasi.

Ferry membocorkan keluarga Rezky sudah tahu soal ini. Ia juga mengungkap kalau kliennya menginginkan status sang anak diakui oleh Rezky hingga mengharapkan tunjangan.

"Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tahu kalau Rezky punya anak dari klien saya. Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak," ujar Ferry di kanal YouTube Trans7 Lifestyle. "Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu."

"Rencana sih saya ada dua gugatan, pertama itu saya mau menggugat di Pengadilan Agama untuk masalah pengakuan anak dan nafkah. Kedua, ada gugatan melawan hukum," lanjut Ferry.


Sementara itu, akun Facebook diduga milik W sempat diduga viral. Dalam salah satu postingan, W sempat memamerkan fotonya saat melahirkan. Ia menuliskan pesan tentang Rezky hingga membocorkan nama sang buah hati.

Tak cuma itu, beredar isu soal foto sosok anak dari W. Namun sejauh ini belum diketahui apakah foto wanita yang melahirkan dan foto seorang gadis kecil bersama kawan-kawannya itu adalah W dan sang putri.

Facebook

Sosok Diduga W dan Sang Putri

"Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulis keterangan di foto seperti dikutip dari detikHot.

Sementara itu, Rezky diwakili kuasa hukum sudah menyangkal pengakuan pengacara W. Pihak Rezky menegaskan tak kenal dengan sosok W.

"Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu," ujar pengacara Rezky, Hendrawan Halim. "Itu sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kepada kuasa dari W."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts