Ayu Ting Ting Ultah Hari Ini, Ibu Hadiahi Kalung Miliaran Mirip Punya Nagita?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak merayakan hari ulang tahunnya saat Nagita Slavina juga menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan. Beda dengan Gigi yang banjir doa, Ayu malah dicurigai mencari sensasi dengan meniru aksesoris milik istri Raffi Ahmad tersebut.

WowKeren - Pihak keluarga Ayu Ting Ting seolah menyangkal jika sang putri menjiplak gaya atau bahkan barang artis Indo lainnya. Namun saat Ayu merayakan ulang tahun ke-29 pada hari ini, Minggu (20/6), netter justru curiga dengan aksesoris miliknya.

Awalnya, Ayu mengunggah sejumlah foto perayaan ulang tahunnya di Instagram. Acara digelar di kawasan puncak secara sederhana namun dengan aksesoris super meriah.

Ayu tampak bahagia ketika foto bersama keluarga besar dan sang putri, Bilqis. Ia juga mengucap terima kasih atas doa dari banyak pihak di ulang tahunnya.

"Thank you anak bunda syg yg paling seneng semangat utk ksh surprise ultah bunda love u kriting 🎂🎉🎁🥰💋🍻😘👩‍👧❤️😍," tutur Ayu. "Thank you so much all for the birthday wishes 💙❤️."

Bukan cuma Ayu, sang ibunda, Umi Khalsum, sempat mengunggah foto sang putri memakai kalung mahal hadiah darinya. Umi tampak senang ketika Ayu memakai kalung tersebut.


"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin🎂🎂🎂😇😇😇 maafin ibu aplod foto yg ini hehehe ❤️❤️❤️🥰🥰🤗🤗🎂🎂alhamdulilah kado ibu kamu pakai 🤗🤗🥰," kata Umi.

Tak lama, netter jadi curiga ketika melihat kesamaan kalung itu dengan perhiasan yang dipakai Nagita Slavina saat menikahi Raffi pada 2014 silam. Harga kalung yang dipakai Gigi diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Disisi lain meski mirip, netter curiga jika kalung milik Ayu lebih murah.

Instagram

Kalung Nagita Slavina Diperkirakan Bernilai Rp8 miliar

Seorang netter membocorkan kalau keluarga Ayu membeli perhiasan senilai Rp280 juta. Muncul isu kalau kalung Ayu tersebut cuma sekitar puluhan juta. Netter juga curiga kalau Ayu sekeluarga memang sengaja pamer perhiasan mirip punya Gigi agar terus diberitakan.

Instagram

Kalung Ayu Mirip Punya Nagita Slavina

"Kok ga berkilau kaya punya gigi yaa palsu x tuh," ujar netter. "Itu trik padevokan, biar dibahas haters trs nyempil di portal berita online, kalo ga gitu naama dia anyep. di tipi aja feeling gue ga bertahan lagi," tutur netter. "Asli norak banget gak cocok sama baju, mana kalungnya kek kaku gitu, ya beda harga beda kualitas lah ya wkwk," ujar netter.

Disisi lain, Gigi di hari yang sama dengan ulang tahun Ayu juga menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan. Gigi tampak dipuji cantik dan sukses menuai kekaguman di acara tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts