Karina aespa Ungguli Jennie BLACKPINK dan Arin Oh My Girl di Daftar Reputasi Brand Bulan Juni
Selebriti

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 idol, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Mei hingga 20 Juni.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing member girl group. Kali ini, Karina aespa yang masih berstatus sebagai idol rookie berhasil memuncaki daftar reputasi brand untuk bulan Juni.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 member girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Mei hingga 20 Juni.

Karina aespa naik ke puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 331,13 persen dalam indeks reputasi brandnya sejak Mei. Skor totalnya menjadi 3.668.577 untuk bulan Juni.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Karina termasuk "Next Level," "teaser," dan "kemampuan menyanyi," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "muncul," "rilis," dan "bersyukur." Analisis positif-negatif idol cantik ini juga mengungkapkan skor reaksi positif 70,20 persen.


Secara khusus, keempat member aespa berhasil masuk ke tujuh tempat teratas dalam daftar. Winter menempati No. 4 sementara Giselle di No. 5 dan member termuda, Ningning berada di No. 7.

Jennie BLACKPINK (Black Pink) menunjukkan kestabilan popularitasnya dengan berada di urutan kedua dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi brand 3.621.009. Hal tersebut menandai kenaikan 8,45 persen dalam skor pelantun "Lovesick Girls" itu sejak Mei.

Arin Oh My Girl menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 3.440.350. Hal tersebut menandai peningkatan skor idol yang saat ini memandu acara "Music Bank" itu sebesar 4,89 persen sejak bulan lalu.

Sementara itu, No. 6 ditempati Jeongyeon TWICE dan Minyoung serta Eunji Brave Girls masing-masing menghuni posisi No. 8 dan 9. Posisi No. 10 ditempati oleh Rose BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru