Netizen Gagal Paham Lihat Fans Kumpulkan Rp 4 Miliar untuk Rayakan Ultah Jang Won Young
Selebriti

Fans Jang Won Young dari Tiongkok memulai lebih awal dan mengumpulkan uang untuk ulang tahun sang idola 4 bulan sebelum hari ulang tahunnya. Jumlah dana yang mereka kumpulkan pun tidak main-main.

WowKeren - Netizen Korea bereaksi terhadap penggemar Tiongkok dari mantan member IZ*ONE, Jang Won Young yang akan berulang tahun pada 31 Agustus mendatang. Untuk merayakannya, fans Tiongkok yang mengumpulkan uang menjelang momen spesial tersebut.

Pada 19 Juni, sebuah postingan masuk di halaman trending sebuah situs komunitas online dan menjadi perhatian para netizen. Postingan ini menginformasikan berapa banyak uang yang telah dikumpulkan penggemar untuk merayakan ulang tahun Jang Won Young.

Menurut postingan tersebut, penggemar Jang Won Young dari Tiongkok memulai lebih awal dan mengumpulkan uang untuk ulang tahun sang idola 4 bulan sebelum hari ulang tahunnya. Jumlah dana yang mereka kumpulkan pun tidak main-main.

Terhitung hingga 19 Mei, mereka telah mengumpulkan 320 juta KRW (sekitar Rp 4,05 miliar) dan masih ada beberapa bulan tersisa hingga ulang tahun Jang Won Young di bulan Agustus. Netizen yang mempublikasikan postingan ini juga menambahkan bahwa sang Jang Won Young telah menerima hadiah senilai sekitar 100 juta KRW (sekitar Rp 1,26 miliar) untuk ulang tahunnya yang ke-16 tahun lalu.


Netizen Gagal Paham Lihat Fans Kumpulkan Rp 4 Miliar untuk Rayakan Ultah Jang Won Young

Source: Twitter, Allkpop

Banyak netizen Korea berbagi pemikiran mereka dalam komentar di bawah postingan tersebut. Beberapa dari mereka tak habis pikir melihat penggemar yang mengumpulkan uang hingga miliaran untuk idol yang sudah berpenghasilan besar.

"Dia mendapatkan hadiah ulang tahun yang bernilai lebih dari rumahku..." komentar netizen. "Itu terjadi pada bulan Mei. Aku mendengar mereka telah mengumpulkan lebih dari 400 juta KRW sekarang," kata netizen lainnya.

"Sejujurnya aku lebih iri dengan pemikiran di balik hadiahnya daripada fakta bahwa dia menerima hadiah mewah. Banyak orang yang memilih sendiri dan membungkus hadiah hanya untuknya," ujar netizen. "Aku benar-benar tidak suka ini. Ini membuatku mempertanyakan hidupku. Aku benar-benar seusianya," imbuh yang lain.

"Terus terang aku diyakinkan oleh postingan seperti ini, keke. Ada beberapa postingan anti-Won Young online namun dia memiliki cukup banyak penggemar untuk mengumpulkan uang sebanyak itu hanya untuk ulang tahunnya. Bahkan melihat orang cantik dan menawan yang dicintai oleh banyak orang seperti dia memiliki pembenci membuatku sadar bahwa aku harus melakukan apa pun yang aku inginkan terlepas dari pendapat hater-ku," kata netizen. "Dia sudah punya banyak uang, haha. Aku tidak mengerti mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait