Krisdayanti Joget Bak Gadis 26 Tahun, Wajah Awet Muda Malah Diledek Berkat Filter dan Banyak Uang
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tampil bak gadis berusia 26 tahun saat merekam momen ketika asik berjoget. Namun netizen malah meledek wajah awet muda itu didapatkan KD berkat filter dan perawatan mahal karena ia banyak uang.

WowKeren - Sebagai artis terkenal, Krisdayanti kerap menjadi perbincangan publik. Banyak dari warganet menyoroti wajah perempuan yang akrab disapa KD itu terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Seperti baru-baru ini, KD terlihat membuat video kala ia asik mendengarkan alunan musik. Di sana istri Raul Lemos tersebut riang berjoget dengan menggerakkan kepala dan badannya.

Ia juga terlihat memutar kursinya dan menirukan lirik lagu yang ia putar. Sambil sesekali ia merapikan tatanan rambut panjangnya. Tak ada keterangan khusus yang ditulis KD untuk mengiringi video unggahannya di Instagram Story itu selain hanya keterangan waktu 11.11.

Namun video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Di sana sebuah akun gosip di Instagram menambahkan keterangan yang menyorot soal paras awet muda KD.


"Ini 46 atau 26 sii," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati. Postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter justru meledek kalau wajah KD terlihat awet muda berkat bantun filter di Instagram.

Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang menyebut kalau wajah awet muda itu bisa dimiliki KD karena mantan istri Anang Hermansyah itu punya banyak uang. Sehingga bisa melakukan perawatan kulit dengan baik.

"Smua prempuan bisa kyak gitu asal ada Duit nya😁," tulis seorang netter. "Ada cuanya..coba cuanya pas2an..ya sama we kayak emak2 pada umumnya," sahut netter lainnya. "Selain perawatan milyaran ...msh didukung video nya pakai filter," timpal akun lainnya.

Sementara itu, belum lama ini memang ramai kabar soal KD harus merogoh kocek sampai Rp 1 miliar untuk melakukan suntik DNA ikan salmon. KD pun tak segan membongkar budget sebenarnya yang dihabiskan untuk suntik DNA ikan salmon. Ternyata untuk perawatan suntik DNA ikan salmon, tak sampai menghabiskan uang miliaran. "Nggak (miliaran), jadi 7-15 juta," beber KD. "Itu juga masih diskon."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait