Dandanan Lee Dong Wook dengan Rambut Panjang Bikin Netizen Kaget Sampai Dikira Cewek
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Netizen mengomentari gaya rambut Lee Dong Wook ini. Meski beberapa dari mereka mengaku gagal paham kenapa ia berdandan demikian, namun tak sedikit pula yang memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Dalam postingan Instagram terbaru, Lee Dong-Wook memamerkan gaya rambut barunya dan ini gaya rambut terpanjang yang pernah dilihat penggemar. Aktor ganteng ini pun menuai banyak perhatian berkat gaya rambut barunya ini.

Lee Dong Wook berpose untuk brand mewah FENDI dalam perayaan SS22 Fendi Show dan ia tampil unik dengan pilihan busana serta gaya rambut barunya. Kemungkinan gaya rambutnya yang mengejutkan ini adalah hasil ekstensi (dibandingkan dengan rambut aslinya dalam program televisi JTBC yang akan segera tayang).

Lee Dong Wook selalu bereksperimen dengan panjang rambut yang berbeda sepanjang karirnya. Dengan gaya rambut yang lebih pendek, struktur wajahnya yang unik terlihat menonjol dan menambah kegantengannya. Gaya rambut dengan panjang tanggung, di sisi lain, benar-benar menonjolkan dualitas Lee Dong Wook yang merupakan kombinasi lembut dan seksi.

Dan terbukti dari update terbaru ini, Lee Dong Wook menjadi semakin misterius dengan gaya rambut yang lebih panjang. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Lee Dong Wook unjuk gigi dalam waktu yang lama. Pada tahun 2019, sebagai bagian dari "Men of the Year" GQ Korea, Lee Dong Wook tampil dengan gaya yang sedikit lebih pendek namun serupa.


Netizen di situs Theqoo pun ikut mengomentari gaya rambut Lee Dong Wook di postingan Instagram-nya ini. Meski beberapa dari mereka mengaku gagal paham kenapa ia berdandan demikian, namun tak sedikit pula yang memberikan pujian untuknya.

"Tidak, kenapa kakinya sangat cantik, kekeke," komentar netizen. "Kenapa dia berpakaian seperti itu... Tapi sial, aku kesal karena menurutku dia terlihat lebih cantik dariku dengan rambut panjang," kata netizen lainnya. "Rambut, ekspresi wajah, dan posenya aneh semua... Konsep macam apa itu?" ujar yang lain.

"Tidak... Bolehkah aku memanggilmu Unnie?" kata netizen. "Karena dia seorang selebriti, dia bisa mencoba gaya yang berbeda, tapi menurutku itu tidak terlihat bagus, kekeke. Pasti ada perbedaan antara pria tampan dan wanita cantik" komentar yang lain. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan rambut panjang itu, tapi aku kaget itu sangat cocok untuknya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait