Lucinta Luna Pamer Tidur Bareng Bergepok-Gepok Uang, Perut Buncitnya Kembali Jadi Perbincangan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Postingan Lucinta Luna lagi-lagi menjadi sorotan netizen karena perutnya yang kini kembali buncit. Ia juga tak segan memperlihatkan bergepok-gepok uang yang menjadi teman tidurnya.

WowKeren - Lucinta Luna tak segan memamerkan gepokan uang dalam media sosial. Sebelumnya, Lucinta sempat memperlihatkan gepokan uang senilai Rp 1 miliar yang didapatnya dari sang kekasih bule.

Kali ini masih dengan gepokan uang tersebut, Lucinta kembali pamer. Dalam video TikTok yang juga dibagikan di akun Instagram pada Minggu (20/6), Lucinta nampak berbaring sambil joget-joget. Menariknya, perut Lucinta pun kembali terlihat buncit menyusul pengakuan hamilnya beberapa waktu lalu.

Dalam video, gepokan uang ada di kedua tangan Lucinta. Ia juga mencium-cium uang tersebut. Bahkan aktris 32 tahun ini menempelkan gepokan uang itu di perut buncitnya sambil joget-joget.

Lucinta mengatakan uang tersebut didapatnya dari sang kekasih yang sering disebutnya papa ur son. "Bobo dulu … papa mama ur son manjain fattah fattimah biar happy," kata Lucinta di bagian caption.


Postingan Lucinta langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menganggap aksi Lucinta kini membuat mereka terhibur hingga terbahak. Sementara itu ada juga yang mempertanyakan soal perut Lucinta yang kembali membuncit.

"Aku suka keriyaan ini," tulis akun @citra***. "Bawa lucu aja sih liat kehaluan dia ini. yg penting dia menghibur," tambah akun @frenki***. "Wkwk anaknya digepok pake duit," seru akun @uli***. "Bae2 itu perut meletos ketiban duit," imbuh akun @irma***.

"Masuk angin kayak nya perut nya besar lagi," komentar akun @romy***. "Penuh dengan kemanjaan," seru akun @harly***. "Jangan taro di perut uang nya, Kasian bunda @lucintaluna_manjalita nanti fattah fatimah kepala nya Peyang sebelah," imbuh akun @hikari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru