Ernest Prakasa Puji 'Ali & Ratu-Ratu Queens' Habis-habisan Hingga Dapat Usulan Begini
Instagram/ernestprakasa
Film

Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens' yang beberapa waktu lalu dirilis mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Turut dibuat kagum, Ernest Prakasa memberikan pujian setinggi langit hingga mengundang netter meminta sekuel.

WowKeren - Baru-baru ini, "Ali & Ratu-Ratu Queens" telah menyedot perhatian para pecinta film Indonesia. Setelah dirilis pada Kamis (17/6) lalu, banyak pujian mengalir dari para warganet hingga insan film Indonesia salah satunya Joko Anwar.

Tak mau ketinggalan, Ernest Prakasa juga turut menyoroti film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut. Merasa takjub, penulis sekaligus sutradara "Imperfect" itu mengungkapkan perasaannya setelah menonton "Ali & Ratu-Ratu Queens". Lewat akun Instagram pribadinya, ia membuat postingan berisi pujian untuk film beserta mereka yang terlibat di baliknya.

Ernest mengunggah poster film tersebut sembari menuliskan apresiasinya untuk mereka sutradara hingga para pemain. Saking jatuh cintanya, ia juga berterima kasih karena ada satu lagi film bagus yang meramaikan industri perfilman dalam negeri.

"Saya cinta sekali Selamat Pagi Malam karya @luckykuswandi, dan saya juga pengagum naskah-naskah @ginasnoer. Jadi ketika mereka bedua berkolaborasi, tentu saya wajib jadi saksi. Dan ternyata, meskipun ekspektasi saya sudah dibuat melambung oleh review cemerlang @jokoanwar, Ali & Ratu-Ratu Queens tidak kehilangan daya pukaunya," tulis Ernest pada postingan Minggu (20/6).


Ernest berpendapat bahwa film tersebut dapat menularkan energi hangat, lucu, dan indah. Bahkan dirinya tidak rela berpisah dengan kuartet Ratu-Ratu Queens yang terdiri dari Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Panggabean), Biyah (Asri Welas), dan Cinta (Happy Salma). Baginya keempat wanita itu sangat mudah dicintai oleh penonton.

Selain itu, Ernest juga memuji akting Iqbaal Ramadhan yang mampu menghidupkan sosok Ali dengan baik. Tak lupa ia menyoroti akting Aurora Ribero yang semakin matang dan Marissa Anita dengan pesona magis nan menakjubkan dalam setiap penampilannya.

"Rispek buat semua kru & pemain dibawah komando @al_zaidy @dmeiske2 dari @palarifilms. Terimakasih sudah membuat Ali & Ratu-Ratu Queens. Bahagia betul melihat ada film indonesia seapik ini ," tutup Ernest.

Postingan Ernest itu mendapat reaksi positif dari warganet. Pasalnya, banyak yang berpendapat bahwa "Ali & Ratu-Ratu Queens" sebagus itu dan layak diperhitungkan. Bahkan banyak warganet yang meminta sekuel hingga versi serial dari film ini.

"Tante Tante Queens adalah anak kosan nya imperfect yg hijrah ke new york 😁..," kata @mut****hdngr. "Harus ada part II sih mau liat Ali sukses di new yorkπŸ™Œ," imbuh akun @tha****rgshw. "Bikin queens the seriesnya seru kayanya πŸ™ŒπŸ˜‚," sahut @rai****hwfeh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel