Terungkap Awal Pertemuan W dengan Rezky Aditya Hingga Akhirnya Punya Anak
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya dikabarkan memiliki anak di luar nikah dari perempuan berinisial W. Lantas kini pihak W menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Rezky hingga akhirnya mereka punya anak.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan kabar Rezky Aditya punya anak diluar nikah dengan seorang perempuan berinisial W. Perempuan itu menyebut anak perempuannya adalah putri dari Rezky Aditya.

Sayangnya perempuan berinisial W hingga saat ini belum muncul ke hadapan publik. Lantas lewat pengacaranya sang perempuan, Ferry Aswan menjelaskan bagaimana awal pertemuan Rezky dengan kliennya tersebut.

Menurut Ferry Aswan pertemuan itu berawal dari bisnis. Rezky dan W bertemu untuk menjalani sebuah kerja sama hingga akhirnya mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

"Klien saya ini basicnya usahalah ya, usaha sendiri. Bukan dari kalangan artis, bukan. Pertemuan mereka ini berawal dari bisnis. Ada bisnis gitu, karena si Rezky ini sempat masuk menjadi bagian dari perusahaannya klien saya. Nah dari situ, mereka intens ketemu dan akhirnya ya berpacaran," jelas Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.


Ferry Aswan lantas menjelaskan bahwa anak dari buah cinta Rezky dan W kini telah berusia 8 tahun. Dan kini W pun ingin Rezky bertanggung jawab atas anak perempuannya tersebut.

"Anaknya saat ini sudah berusia delapan tahun. Ya intinya tuntutan klien saya ini tanggung jawab. Tanggung jawab aja ayah sama anaknya ya tanggung jawab," jelasnya lagi.

Namun Ferry mengaku tak tahu menahu sejak kapan W dan Rezky menjalin hubungan pacaran. Tetapi ia menjelaskan bahwa Rezky sempat tinggal bersama di rumah W selama 2 tahun.

"Ya kalau pacaran sama Rezky saya juga nggak tahu. Tapi kan menurut pengakuan klien saya, ya mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya pada 2013, mereka memiliki seorang anak perempuan. Dan hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja. Tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai dua tahunan," jelas Ferry Aswan.

"Kalau hubungannya mereka memang tidak ada pernikahan resmi, tidak ada. Pernikahan siri juga tidak ada. Ya selayaknya aja kayak orang pacaran tapi tinggal bareng," sambung Ferry Aswan lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts