Comeback Musim Panas Sukses Besar, Brave Girls Dilaporkan Bakal Rilis Album Repackage
Twitter/BraveGirls
Musik

Brave Girls akan membuat comeback mereka musim gugur ini dengan album repackage. Saat ini, para anggota sedang mengerjakan lagu baru mereka yang akan ditampilkan di album repackage mendatang.

WowKeren - Brave Girls menjadi salah satu girl grup yang memeriahkan musim panas lewat comeback mereka yang dinanti-nanti. Namun meski belum lama melakukan comeback, baru-baru ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa mereka sedang berencana untuk membuat comeback lagi musim gugur ini.

Menurut laporan media pada hari ini, Senin (21/6), Brave Girls akan membuat comeback mereka musim gugur ini dengan album repackage. Saat ini, para anggota sedang mengerjakan lagu baru mereka yang akan ditampilkan di album repackage mendatang.

Belum ada konfirmasi dari pihak agensi saat ini. Benar tidaknya laporan tersebut, Brave Girls saat ini sedang melakukan promosi untuk comeback mereka lewat album “Summer Queen”. Lagu utama "Chi Mat Ba Ram" telah mencapai 24 juta tampilan di YouTube.


Brave Girls terus menikmati popularitas mereka karena lagu "Rollin'" mereka menjadi viral di YouTube. Sejak itu, mereka telah bekerja keras merilis lagu baru dan mengambil bagian dalam berbagai iklan.

Title track Brave Girls untuk mini album kelima mereka, "Summer Queen" telah menduduki puncak tangga lagu di berbagai situs musik seperti MelOn, Genie, dan Bugs karena mereka menerima banyak cinta untuk lagu musim panas baru mereka.

Sementara itu, Brave Girls sukses menjadi girl grup pertama yang memiliki lagu di nomor 1 di chart musik bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut. Lagu utama "Rollin'" dari mini album keempat girl group ini sekali lagi mencapai nomor 1 untuk bulan Mei, membuat rekor baru.

"Rollin" Brave Girls mendapatkan popularitas yang terlambat dan mampu menempati peringkat nomor 1 untuk bulan Maret dan April juga. Ini menandai rekor baru dalam industri K-pop karena Brave Girls adalah girl grup pertama yang mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru