BTS Tampil di Acara Musik Jepang dengan Baju 'Jelek,' Stylist Tuai Kritik Netizen
Selebriti

Netizen menyoroti kostum panggung BTS saat mereka tampil di acara 'CDTV' yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (21/6). Video preview acara tersebut dirilis akhir pekan lalu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis single terbaru mereka yang berjudul "Butter" pada 17 Mei lalu dan mempromosikannya di Jepang. Baru-baru ini, kostum yang dikenakan boy grup tersebut di salah satu acara musik di Jepang menuai perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kostum panggung BTS saat mereka tampil di acara "CDTV" yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (21/6). Video preview acara tersebut dirilis akhir pekan lalu.

BTS Tampil di Acara Musik Jepang dengan Baju \'Jelek,\' Stylist Tuai Kritik Netizen

Source: Theqoo

Dalam kesempatan tersebut, BTS kompak mengenakan setelan jas yang terkoordinasi dalam warna putih dan kuning. Dengan demikian meski masing-masing member memakai model setelan jas yang berbeda, gaya mereka seolah tetap satu tema antara satu sama lain.


Gaya busana BTS ini pun menjadi perhatian para netizen Korea. Sayangnya, tak sedikit dari yang mereka yang tak menyukai gaya Jungkook dan kawan-kawan kali ini dan berharap stylist BTS mendandani para member dengan busana yang lebih baik.

"Tolong berhenti memakai setelan jas..." komentar netizen. "Bajunya sangat jelek... Agensi lain bahkan mengganti stylist jika dia tidak melakukannya dengan baik, tapi kurasa Big Hit bahkan tidak peduli dengan pendapat penggemar," kata netizen lainnya.

"Aku sangat benci pakaian itu, tolong selamatkan BTS," ujar netizen. "Aku bukan penggemar BTS jadi aku tidak tahu detailnya, tapi kenapa BTS selalu memakai jas? Setelan itu membuat mereka terlihat lebih tua," ujar lainnya. "Stylist mereka tidak punya skill dan ketulusan..." imbuh yang lain.

"Hei stylist, aku tidak tahu siapa kamu, tapi apa yang kamu lakukan? Kalau kamu tidak bisa melakukannya dengan baik, berhentilah..." kata netizen. "BTS dan Big Hit sama-sama puas sehingga tidak mengganti (stylist)... Hanya fans yang kesal," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts