Sutradara MV BTS 'No More Dream' Beber Bagaimana Rasanya Kerja Bareng Bang Si Hyuk
Musik

Channel YouTube AYO pernah mengundang sutradara video musik veteran. Dalam video tersebut, mereka berbicara sedikit tentang seperti apa bekerja dengan Bang Si Hyuk.

WowKeren - Bang Si Hyuk, CEO agensi BTS (Bangtan Boys) memang dikenal cukup perfeksionis. Bahkan Jungkok mengungkapkan bahwa Bang Si Hyuk sering memantau penampilan kami dengan sangat ketat sehingga dia akan menekan tombol pause pada video latihan grup. Jika sudut kami tidak benar, mereka harus berlatih lagi.

Channel YouTube AYO pernah mengundang sutradara video musik veteran Kim Jun Hong dan Hong Won Gi dari ZANYBROS dalam video “Comment Defenders”. Dalam video tersebut, mereka berbicara sedikit tentang seperti apa bekerja dengan Bang Si Hyuk.

Kim Jun Hong dan Hong Won Gi telah bekerja dengan BTS berkali-kali dan menjadi sutradara untuk beberapa video musik mereka, seperti “No More Dream” dan “War of Hormone”. Keduanya membaca komentar dari seseorang yang membandingkan set salah satu video musik BTS sebelumnya dengan yang lebih baru dan mengatakan bahwa ada “perbedaan besar”.


Sementara BTS sukses sekarang, mereka tidak punya banyak uang ketika mereka debut. Kim Jun Hong dan Hong Won Gi, bagaimanapun, berbagi bahwa set untuk video musik “No More Dream”, yang merupakan video musik debut BTS, tidak murah.

Kim Jun Hong kemudian berbagi bahwa Bang Si Hyuk “bukan orang kecil yang tidak berinvestasi dalam konten”. Jika Bang Si Hyuk melihat rekaman di mana anggota BTS tidak direkam dengan baik, dia akan segera menghubungi sutradara dan berkata, “Ayo syuting potongan lain untuk ini.”

Di sisi lain, Big Hit Music mengumumkan di WeVerse bahwa BTS akan merilis CD single untuk lagu hit mereka “Butter.” “Butter” dirilis sebagai single digital pada 21 Mei dan telah mencapai No. 1 di Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut.

CD baru ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ARMY, hari dimana fandom BTS mendapatkan nama resmi mereka. Yang menarik, single CD tidak hanya berisi “Butter”, tetapi juga lagu baru yang akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

CD akan dirilis pada 9 Juli pukul 1 siang KST. Pekan lalu, dilaporkan bahwa BTS akan merilis album baru pada 9 Juli, yang tidak dikonfirmasi oleh Big Hit Music pada saat itu. Laporan comeback tersebut mungkin merujuk pada perilisan versi fisik dari single “Butter” BTS ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts