BTS Geli Saat Kenang Ide-Ide Gerakan Greeting Grup Jaman Dulu yang Terkesan 'Norak'
Selebriti

Pada video yang dirilis untuk meyambut FESTA 2021, para member mencoba mengingat bagaimana mereka membuat greeting atau perkenalan grup mereka. Para member pun geli mengingatnya.

WowKeren - Setiap grup K-Pop memiliki gaya greeting atau sapaan sendiri-sendiri yang unik dan disesuaikan dengan konsep serta karakteristik mereka. BTS (Bangtan Boys) mengingat kembali jenis-jenis greeting yang hampir mereka gunakan sebelum memilih greeting yang sekarang.

Ketika BTS melakukan greeting mereka, itu dimulai dengan RM (Rap Monster) yang mengatakan "2! 3! Bang!" sebelum yang lain bergabung dan berkata, "Tan! Halo, kami BTS." Para member juga melakukan gerakan tangan menembak karena nama mereka diterjemahkan menjadi "Bulletproof Boy Scouts."

Pada video yang dirilis untuk menyambut FESTA 2021, para member mencoba mengingat bagaimana mereka membuat greeting atau perkenalan grup mereka. Tapi mereka memiliki ingatan yang samar karena begitu banyak waktu telah berlalu.

Suga tiba-tiba teringat dan menceritakan bahwa suatu hari mereka disuruh membuat slogan greeting, dan mereka mulai bertukar pikiran. Akhirnya, mereka memutuskan memilih greeting yang mereka miliki sekarang.


Jimin BTS juga mengingat beberapa hal, dan dia mulai merasa geli ketika dia mengingat beberapa ide mereka dulu untuk greeting grup yang kini mungkin terkesan "norak." "Saat itu ada hal-hal yang sekarang membuat kita geli. Kalian ingat kita memilih gerakan tangan ini?" tanya Jimin sambil memperagakan gerakan menembak yang berbeda dari greeting asli mereka.

Saat itu, para member berpikir untuk saling menepuk punggung tangan saat melakukan greeting grup mereka. Setelah Jimin membicarakan hal ini, para member tiba-tiba teringat dan mulai tertawa. Sementara mereka sekarang berpikir ini menggelikan, RM berpikir itu keren saat itu.

"Semula kita (memilih gerakan) menepuk punggung tangan satu sama lain (sambil melakukan gerakan menembak," kata Jimin sambil memperagakannya dan tertawa. "Namjoon (RM) sangat menyukainya!" seru yang lain. Jungkook juga mengingat salah satu kemungkinan greeting mereka, dan para anggota tertawa ketika dia menunjukkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait