Anthony Mackie Rupanya Sempat Tolak Ide Jadikan Sam Wilson Captain America Yang Baru
Selebriti

Mackie mengatakan bahwa sebelumnya tidak jelas siapa yang akan menjadi Captain America berikutnya. Aktor tersebut mengatakan bahwa dia awalnya 'membenci' ide menjadikan Sam Wilson sebagai penerus.

WowKeren - Seperti yang telah diungkapkan di masa lalu, memilih kandidat Captain America yang baru dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) itu tidak selalu melalui jalan yang mulis. Meskipun Steve Rogers yang diperankan Chris Evans meninggalkan perannya setelah “Avengers: Endgame” dan menyerahkan perisai itu kepada Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie, itu pun bukan jaminan bahwa Wilson akan menjadi Captain America.

Faktanya, Mackie mengatakan ketika para eksekutif Marvel Studios mulai mengembangkan “The Falcon and the Winter Soldier”, awalnya tidak jelas siapa yang akan menjadi Captain America berikutnya. Aktor tersebut mengatakan dalam Q&A baru-baru ini dengan SAG-AFTRA Foundation bahwa dia awalnya "membenci" ide asli “The Falcon and the Winter Soldier”.


"Kami tidak pernah membicarakan itu ketika topik pertunjukan datang. Itu lebih tentang kelanjutan tentang apa yang akan terjadi dengan perisai, apakah itu Bucky atau apakah itu Sam, Karena pada akhirnya dari ‘Endgame’, Sam tidak menerima perisai itu," kata Mackie kepada organisasi tersebut. "Dia (Sam Wilson) memberi tahu Steve, 'Rasanya ini milik orang lain, rasanya seperti milikmu'. Jadi dia tidak pernah bersemangat atau menantikan gagasan menjadi Captain America."

Dia menambahkan, "Jadi lebih dari itu Kevin (Feige) dan Nate (Moore) memberi tahu saya, 'Kami tidak yakin apa yang terjadi, jadi pertunjukannya akan lebih tentang ide atau pola dasar Captain America, bukan Anda menjadi Captain America'. Jadi saya benar-benar bingung untuk keluar dari pertemuan. Tapi saya juga tidak bersemangat. Saya membenci ide itu. Saya pikir itu akan menjadi ide yang buruk," ungkapnya sambil tertawa.

Sam Wilson, sosok yang diperankan oleh Annthony Mackie kini adalah Captain America yang baru. Terkait dengan karakter tersebut, Marvel mengumumkan bahwa Wilson akan memiliki filmnya sendiri yakni “Captain America 4”. Film ini akan berputar keluar dari peristiwa seri Disney+, “The Falcon and The Winter Soldier”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel